Ramalan Zodiak Capricorn, 18 Agustus: Saatnya bersinar

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Anda siap untuk memasuki kembali adegan hari ini, Capricorn.

Bulan tergelincir ke depan ke dalam tanda Anda, memberi Anda dorongan energi tegas dan keinginan untuk memenuhi dan memvalidasi kebutuhan Anda.

Penyatuan Messenger Mercury dengan Mars yang pemarah kemungkinan akan memicu ekspresi diri Anda, jadi berhati-hatilah agar tidak tersandung ke dalam konflik yang tidak perlu.

Perjalanan jarak jauh juga cenderung menyebabkan frustrasi; mencoba untuk tetap beradaptasi.

Urusan Percintaan
Capricorn, kamu ingin kabar buruk dulu? Setelah bulan berubah menjadi zodiak Anda, Luna akan menempatkan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda.

Anda mungkin merasakan perasaan Anda hari ini, tetapi itu semua berasal dari luka masa lalu yang mungkin masih melayang di atas kepala Anda sesekali.

Jangan putus asa dengan ini. Kabar baiknya adalah, Luna juga akan selaras dengan Merkurius dan Mars melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, kebijaksanaan, dan wilayah yang tidak diketahui.

Ini akan, pada gilirannya, mendorong Anda untuk menjelajahi cakrawala Anda, dan melangkah keluar dari zona nyaman Anda. Ambil kesempatan dan memulai babak baru.

Urusan Pekerjaan
Capricorn, Anda akan mengubah pemandangan!

Mengapa tidak membawa kehidupan kerja Anda ke tingkat berikutnya?

Baik Merkurius dan Mars bekerja sama dengan rajin untuk menciptakan peluang baru untuk pertumbuhan dan ekspansi.

Bagi sebagian orang, ini mungkin koktail kosmik yang sempurna untuk mempertimbangkan pertumbuhan pendidikan sebagai bagian dari langkah Anda selanjutnya dalam karier Anda.

Bagi yang lain, energi astrologi ini mungkin bermaksud mengambil jalur profesional Anda ke suatu tempat yang baru dan menarik.

Apa pun yang terjadi, Mars dan Merkurius berencana membawa karier Anda ke tingkat berikutnya.

Saatnya untuk bersinar!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com