bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 18 Agustus: Berhati-hatilah dengan keinginan impulsif

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Terlalu mudah untuk menarik pelatuk pada pembelian apa pun yang Anda inginkan hari ini, Leo.

Berhati-hatilah dengan keinginan impulsif Anda untuk menghabiskan tabungan Anda, yang disebabkan oleh penyatuan Merkurius yang berpikir cepat dan Mars yang memiliki motivasi diri.

Pasangan hiperaktif ini juga memudahkan Anda untuk menghabiskan beban kerja Anda.

Sementara itu, bulan Capricorn yang cakap mendorong Anda untuk serius dalam upaya produktif Anda.

Urusan Percintaan
Jangan biarkan “bagaimana jika” dan “bagaimana” menghentikan Anda untuk bergerak maju, Leo.

Saat bulan berubah menjadi Capricorn yang serius melalui rumah keenam yang bertanggung jawab atas ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan, Luna akan berbaris bersama Merkurius dan Mars melalui kenyamanan, keuangan, dan sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas.

Anda telah sampai sejauh ini, dan jika seseorang yang spesial bersedia bergabung dengan Anda dalam perjalanan baru ini, maka hal terburuk apa yang bisa terjadi ?

Ingatlah, petak rumit Luna hingga penyembuh yang terluka, Chiron, dapat menantang segalanya mulai dari pandangan jangka panjang Anda hingga gagasan petualangan Anda berikutnya—tetapi Anda mendapatkan ini.

Urusan Pekerjaan
Uang ada di pikiranmu, Leo! Dengan masalah keuangan di garis depan pikiran Anda, Anda mungkin merencanakan cara untuk mengamankan sumber daya keuangan Anda.

Untungnya, baik Mars dan Merkurius bekerja sama untuk menghasilkan arus kas yang lebih stabil. Anda mungkin sangat gesit secara mental hari ini dengan bagaimana Anda ingin mendapatkan uang Anda—terutama jika itu berarti mengejar proyek, kenaikan gaji, atau bonus di tempat kerja. Merkuri dapat membantu Anda mengartikulasikan diri Anda dengan cermat dan hati-hati, yang dapat menjadi sempurna untuk percakapan profesional apa pun tentang kompensasi.

Gunakan energi astrologi hari ini untuk mengamankan tas Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com