bar-merah

Di tengah pandemi peran media sangat penting dalam membangkitkan pariwisata

Sekda Bolmut Asripan Nani saat memberikan sambutan dalam kegiatan webinar. (Foto Ismail Lauma)

ZONAUTARA.COM.COM- Sekertaris Daerah (Sekda) Bolaang Mongondow Utara (Bolmut) Asripan Nani menyampaikan peran media penting dalam memajukan pariwisata di tengah pandemi Covid-19.

Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam webinar nasional spesial hari kemerdekaan Republik Indonesia dengan tema revitalisasi sektor pariwisata di tengah pandemi, Rabu 18 Agustus 2021.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh dinas pariwisata dan Genpi Bolmut dilakukan secara virtual dihadiri peserta dari berbagai latar profesi yang berbeda walau kebanyakan dari pegiat pariwisata.

Asripan mengatakan pandemi memiliki dampak disektor pariwisata yang mengakibatkan tren penurunan wisatawan berdampak pada pelaku wisata sendiri.

“Sehingga kita perlu menyiapakan strategi yang menjangkaung industri pariwisata,” ujarnya.

Sekda menambahkan diperlukan kolaborasi agar bisa memberikan ide-ide dan kerjasama. “Termasuk menggandeng media terkait kebijakan pemerintah dalam berbagai sektor termasuk pariwisata,” jelasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com