Ramalan Zodiak Leo, 19 Agustus: nikmati sorotan

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Sebagai seorang Leo, Anda melihat dengan setia ke matahari untuk bimbingan kosmik. Langit Kamis menemukan matahari terkunci dalam oposisi dengan Jupiter yang luas, menyoroti dinamika perubahan yang terjadi dalam hubungan dekat Anda.

Pasangan ini berfungsi untuk menunjukkan kepada Anda di mana Anda telah melebih-lebihkan atau berharap terlalu banyak di arena ini.

Gunakan energi ini untuk mengukur kemajuan Anda dalam masalah kemitraan, sambil mengumpulkan wawasan tentang perubahan apa yang dapat menggunakan dukungan yang lebih kuat. Segalanya mungkin terjadi dengan pola pikir yang benar, Leo.

Urusan percintaan

Selain itu, terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, oposisi yang melimpah hari ini antara matahari dalam tanda Anda dan Jupiter mundur melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang-orang penting lainnya menghasilkan rejeki nomplok dari kelimpahan — terutama ketika datang ke satu-satu Anda.

koneksi. Perlu diingat, bulan juga akan duduk berdekatan dengan Pluto yang gelap melalui rumah tugas ilahi keenam Anda, jadi karma pasti berperan di sini.

Pada catatan lain, bulan juga akan selaras dengan Neptunus mistis melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa. Silakan dan buat keinginan.

Urusan Pekerjaan
Leo, saat Anda menikmati menjadi sorotan, Anda mungkin tidak suka menjadi sorotan.

Hari ini, matahari menentang Jupiter, menarik perhatian pada kekuatan yang berlawanan dari “aku” versus “kita.” Anda dapat diperhatikan, diberi selamat, dan bahkan bertepuk tangan di tempat kerja hari ini.

Namun, ini mungkin ada harganya. Anda mungkin harus berbagi sorotan profesional Anda dengan rekan kerja lain atau memberikan penghargaan kepada orang lain.

Anda mungkin tidak menyukai perbandingan silang dengan rekan kerja atau berbagi kesuksesan. Tetapi pastikan untuk fokus pada upaya profesional Anda sendiri hari ini!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com