bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 19 Agustus: mulai menemukan kejelasan

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Kejelasan mulai muncul pada Anda dalam kapasitas baru, Sagitarius. Matahari yang memberi kehidupan menyinari planet Anda yang berkuasa, Jupiter yang periang, hari ini.

Pasangan ini berfungsi untuk menunjukkan kepada Anda perubahan apa yang perlu dirangkul dalam hal memperluas zona nyaman

Anda dan menceritakan kisah Anda. Di tempat lain, penyatuan bulan Capricorn yang serius dengan Pluto yang menyelam dalam mengembalikan wawasan yang telah lama terkubur di sekitar penyumbatan pembatas diri Anda sendiri.

Urusan Percintaan

Apa yang Anda cari dalam diri seorang kekasih, Sagitarius?

Lajang atau sudah menikah, cuaca astro hari ini mendorong Anda untuk merenungkan “ideal” Anda dalam hal cinta dan romansa, karena Anda tidak boleh puas dengan sesuatu yang kurang.

Dan seperti yang mungkin Anda ketahui, bulan mengatur rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, kolaborasi bersama, chemistry seksual, dan koneksi belahan jiwa — tetapi bulan akan bergabung dengan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas hari ini.

Karena itu, luangkan waktu sejenak untuk merenungkan apakah tindakan Anda selaras dengan tujuan akhir Anda atau tidak.

Trine Merkurius hingga Uranus yang mencintai kebebasan akan menghasilkan kejelasan yang signifikan. Perhatian.

Urusan Pekerjaan
Ke sini atau ke sana, Sagitarius? Anda mungkin merasa agak terganggu di tempat kerja, dengan matahari menentang Jupiter hari ini. Mungkin ada kesempatan untuk pergi ke suatu tempat baru atau pindah untuk posisi Anda saat ini. .

Meskipun Anda mungkin menikmati tempat Anda saat ini, mungkin juga ada keinginan untuk mengalami sesuatu yang baru di tempat kerja.

Jika itu sesuai kemampuan Anda, Anda dapat mencoba melihat apakah Anda dapat mencapai kompromi di tempat kerja.

Anda dapat mengusulkan memiliki posisi stasioner di mana Anda berada saat ini dan masih memiliki kemampuan untuk bepergian sesuai kebutuhan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



TAGGED:
Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com