Ramalan Zodiak Turus, 19 Agustus: kamu pandai menahan diri

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Alam semesta tahu Anda cenderung menahan diri, Taurus. Itulah mengapa lanskap kosmik telah secara aktif mendorong Anda untuk mencapai ketinggian baru dalam karier Anda. Langit Kamis menggandakan cerita ini, saat matahari mengunci oposisi yang terang dengan Jupiter yang optimis. .

Pasangan ini menggambarkan perubahan apa yang perlu dirangkul di sekitar akar dan masa lalu keluarga Anda, sebelum Anda dapat meraih mimpi yang Anda inginkan. Anda tahu Anda menginginkannya, Taurus.

Merkurius dan Mars terus mendesis melalui rumah romantis kelima cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri Anda—memberi energi dan merevitalisasi segalanya mulai dari cakra jantung hingga hasrat duniawi Anda.

Selain itu, oposisi yang melimpah hari ini antara matahari di rumah keempat intuitif Anda dari pengetahuan batin dan Jupiter yang beruntung melalui gerakan rumah kesepuluh Anda dapat mengejutkan Anda dalam lebih dari satu cara.

Urusan Percintaan
Tapi Anda tidak bisa kehilangan kepercayaan Anda dalam prosesnya.

Selain itu, trine listrik Merkurius ke Uranus dalam zodiak Anda akan menginspirasi Anda—dan mungkin bahkan merevolusi pendekatan romantis Anda. Awal yang baru menunggu.

Urusan Pekerjaan
Taurus, Anda mungkin merasakan ketegangan dalam menjaga keseimbangan kehidupan kerja yang sehat.

Sekarang, dengan matahari dan Jupiter saling bertentangan, ada tarik-menarik antara rumah dan karier Anda.

Anda mungkin merasa sangat ingin menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, bersama keluarga, atau memperbaiki kehidupan rumah tangga Anda, tetapi, Anda mungkin juga merasa seperti berada dalam sorotan profesional dengan banyak peluang untuk memperluas jalur karier Anda.

Tarik-menarik antara dua sektor terpenting dalam hidup Anda ini menantang Anda untuk menemukan waktu untuk keduanya tanpa mengorbankan salah satu dari yang lain.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com