bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 20 Agustus: saatnya memperbarui media sosial

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Sebagai seorang Cancer, Anda terdorong untuk menjelajahi arus bawah emosional di dunia di sekitar Anda.

Keingintahuan itu sebenarnya berasal dari keinginan rahasia untuk menyelami perasaan misterius Anda yang belum dimanfaatkan.

Langit hari Jumat mendorong Anda untuk merangkul pendekatan terapeutik semacam ini untuk diri sendiri, saat bulan melayang melalui Aquarius yang objektif.

Pertemuan Luna dengan Venus yang membangun ikatan dan Saturnus yang membumi membuatnya mudah untuk tenggelam ke dalam inti masalah.

Urusan Percintan
Perasaan Anda meningkat, tetapi apa yang akan Anda lakukan dengan emosi ini, Cancer?

Misalnya, setelah penguasa planet Anda, bulan, memasuki Aquarius melalui rumah seks kedelapan Anda yang pengap, persatuan intim, kimia seksual, dan koneksi belahan jiwa, ia akan bertemu dengan Venus yang centil melalui rumah keempat rumah tangga, keluarga, dan fondasi emosional domestik Anda. .

Memang, semua orang menginginkan rumah yang bagus dengan pagar kayu, tetapi ada hal lain yang tidak bisa tidak Anda rindukan.

Sementara itu, trine menarik antara Merkurius di sektor komunikasi penasaran Anda, dan Uranus yang mencintai kebebasan melalui rumah komunitas kesebelas Anda, menghadirkan beberapa wawasan yang bermanfaat. Jangan ragu untuk bersandar pada rekan-rekan Anda untuk mendapatkan dukungan.

Urusan Pekerjaan
Hari ini adalah hari untuk memperbarui media sosial profesional Anda atau memperluas jaringan profesional Anda.

Mercury bertemu dengan Uranus untuk menggemparkan percakapan, media sosial, dan komunitas Anda. Seiring berjalannya hari, ambil risiko dengan menempatkan diri Anda di luar sana secara online.

Pasarkan merek Anda, bicarakan posisi Anda, dan perbarui platform profesional Anda. Bahkan bisa sesederhana meninggalkan komentar pada pembaruan orang lain tentang pekerjaan mereka.

Profesionalisme online Anda mungkin menjadi kunci untuk menarik koneksi yang berdampak di industri Anda yang dapat membantu Anda dengan jalur karier AndaC



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com