Hal-hal berubah secara besar-besaran di bawah permukaan fasad main-main Anda, Gemini.

Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang ekspresif, menghabiskan hari dalam keselarasan energi dengan Uranus listrik.

Pasangan yang merangsang ini mendorong Anda untuk menerima wahyu besar di depan rumah dan keluarga.

Di tempat lain, bulan Aquarius yang stabil bertemu dengan Venus yang manis dan Saturnus yang keras, mengisi hari dengan kehangatan dan keseriusan yang simultan.

Urusan Percintan
Venus menari melalui rumah cinta, gairah, dan romansa kelima yang mencari kesenangan, mengkaramelisasi dan menyelaraskan segala sesuatu mulai dari kedagingan hingga pertemuan romantis Anda.

Tapi apakah kamu sudah memanfaatkan energi ini, Gemini? Tidak ada salahnya untuk memulai sekarang, terutama karena bulan akan secara resmi masuk ke Aquarius melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang eksotis dan, pada gilirannya, membuat Venus yang mencari harmoni dalam prosesnya.

Ini tidak hanya meningkatkan kemungkinan mengalami kebahagiaan romantis, tetapi juga menambahkan sedikit kilau ekstra pada sikap Anda secara keseluruhan.

Memang, ini semua bisa terdengar dangkal tetapi, sekali lagi, ini juga sangat Venus. Gunakan atau hilangkan.

Urusan Pekerjaan
Gemini, mungkin sudah waktunya untuk istirahat dari pekerjaan. Hari ini, Merkurius dan Uranus bertemu secara harmonis, yang menarik perhatian pada kondisi mental mendasar Anda dan keinginan Anda untuk berada di rumah.

Anda bisa saja melakukan banyak hal di tempat kerja baru-baru ini, yang mungkin membuat Anda sedikit stres. Pekerjaan tidak dapat berjalan semulus yang Anda harapkan, yang dapat menguras mental setelah beberapa saat.

Mungkin ada baiknya bersantai di rumah hari ini atau bahkan berbicara dengan orang yang Anda cintai tentang stres kerja Anda.