Ramalan Zodiak Leo, 20 Agustus: saatnya beranikan diri ambil resiko

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Alam semesta mengarahkan semua fokus Anda ke kisah kemitraan Anda saat ini, Leo.

Bulan melakukan perjalanan ke Aquarius yang objektif hari ini, mengirimkan perhatian Anda ke arah memberi-dan-menerima yang terjadi di satu-satu Anda.

Keselarasan Luna dengan Venus yang mencari harmoni dan Saturnus yang bertanggung jawab memudahkan untuk merangkul percakapan penting dengan sikap kompromi yang juga membutuhkan pandangan serius dan berorientasi masa depan

Urusan Percintan
Gunakan kata-kata, pesona, dan kekuatan persuasi Anda, Leo. Setelah bulan memasuki Aquarius melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, orang lain yang signifikan, dan koneksi satu lawan satu, Luna akan bergabung dengan Venus yang centil dalam trine yang harmonis melalui rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ingin tahu.

Menyukai rekan kerja atau seseorang dalam komunitas lokal Anda? Mungkin mereka disembunyikan di tab “Umum” di kotak masuk Instagram Anda.

Bagaimanapun, segalanya akan menguntungkan Anda, tetapi hanya jika Anda bersedia mengesampingkan harga diri dan bersenang-senang. Konjungsi Luna ke Saturnus bisa terasa agak suram, tetapi ini semua tentang persepsi.

Urusan Pekerjaan
Leo, mungkin inilah saatnya untuk mengambil risiko dalam karier Anda! Merkurius dan Uranus bertemu secara harmonis hari ini, memberi Anda kekuatan mental radikal yang Anda butuhkan untuk merevolusi cara karier Anda melayani Anda secara finansial.

Pikiran Anda yang lincah diarahkan untuk menghasilkan dan menginvestasikan uang Anda, tetapi sesuatu harus berubah untuk melihat keuntungan finansial yang signifikan.

Anda mungkin harus mengambil risiko dalam karier Anda, seperti beralih ke peran dengan gaji yang lebih baik atau bahkan mempublikasikan kesuksesan dengan harapan mendapatkan imbalan finansial. Dengan risiko apa pun yang Anda ambil, buatlah itu diperhitungkan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com