bar-merah

Ramalan Zodiak Libra, 20 Agustus: pikirkan upaya kolaborasi

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Anda siap untuk meninggalkan minggu ini dan menukarnya untuk waktu yang baik, Libra.

Bulan menyelinap ke Aquarius yang ingin tahu secara sosial hari ini, mendorong Anda untuk meninggalkan beban kerja Anda dan terhubung kembali dengan semangat kreatif Anda.

Pertemuan Luna dengan Venus yang membangun ikatan dan Saturnus yang mantap menjadikannya hari yang ideal untuk merencanakan kencan dengan seseorang yang Anda seriusi, karena menawarkan energi membumi dan romantis yang sulit untuk diunggulkan

Urusan Percintan
Kamu menggoda dan berkembang, Libra. Ini sesederhana itu. Ini terutama benar ketika mempertimbangkan cuaca astro hari ini, jadi pastikan untuk memanfaatkan energi dewi yang mengelilingi Anda.

Ingatlah bahwa setelah bulan memasuki Aquarius melalui rumah cinta, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri kelima yang romantis, Luna akan sejajar dengan penguasa planet Anda yang mempesona, Venus, dalam zodiak Anda.

Pizzazz banyak? Katakan saja, Anda memiliki lebih dari cukup untuk berkeliling, jadi jangan ragu untuk berbagi kekayaan. Meskipun demikian, pastikan untuk menggunakan kebijaksanaan Anda, terutama ketika menyangkut orang-orang yang belum tentu layak mendapatkannya.

Urusan Pekerjaan
Sudah waktunya bagi Anda untuk memikirkan kembali upaya kolaboratif Anda di tempat kerja, Libra. Hari ini, Merkurius akan bekerja sama dengan Uranus untuk secara misterius menarik perhatian pada produktivitas Anda.

Jika Anda baru-baru ini terlibat dalam usaha patungan atau kolaborasi, Anda mungkin satu-satunya yang melakukan semua pekerjaan itu. Etos kerja Anda yang rajin adalah bakat sekaligus kelemahan Anda.

Sudah waktunya untuk menahan orang lain untuk tanggung jawab mereka pada setiap proyek bersama. Jangan melompat pada kesempatan pertama untuk mengambil alih juga. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari kelelahan dan frustrasi dalam pekerjaan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com