Sebagai seorang Sagitarius, Anda memiliki kecenderungan untuk melihat kehidupan ke atas.

Langit hari Jumat mengingatkan Anda bahwa untuk mencapai ketinggian yang luar biasa itu, Anda memerlukan jangkar yang mendukung yang menopang Anda dari bawah.

Bulan menyelinap ke Aquarius intelektual dan menghabiskan hari dengan Venus yang mendambakan ikatan dan Saturnus yang membatasi.

Pasangan ini menekankan pentingnya komunitas dan cerita pribadi agar merasa sepenuhnya aman.

Urusan Percintan
Saatnya untuk “berbicara”—bahkan jika itu berarti bersandar pada rekan-rekan Anda untuk mendapatkan dukungan, Sagitarius.

Misalnya, saat bulan bergeser ke Aquarius melalui rumah komunikasi, proses berpikir, dan komunitas lokal ketiga Anda yang penasaran, Luna akan terhubung dengan Venus yang centil melalui rumah asosiasi, pertemanan, dan jaringan luas kesebelas Anda yang sadar sosial.

Perlu diingat, ini bisa online atau tatap muka, tetapi kuncinya adalah terbuka untuk berkolaborasi.

Apakah ada sesuatu yang menghalangi Anda untuk berkomunikasi atau berhubungan dengan seseorang yang spesial? Mungkin ini semua adalah cerminan dari hubungan yang telah Anda kembangkan dan pelihara.

Urusan Pekerjaan
Sudah waktunya bagi Anda untuk membuat tanda Anda di tempat kerja, Sagitarius! Dengan pertemuan Merkurius dengan Uranus, Anda dapat berharap untuk menjadi inspirasi luar biasa sepanjang hari.

Pikiran Anda terus berputar, memikirkan semua cara untuk meningkatkan atau berinovasi di tempat kerja Anda.

Anda dapat melihat potensi di mana pun Anda berada. Apa yang Anda bawa ke meja sekarang dapat berdampak positif pada jalur karier dan pencapaian Anda dalam jangka panjang.

Jadi, manfaatkan energi astrologi untuk berbicara dan menonjol. Ajukan ide cemerlang Anda, ambil risiko kreatif, dan lihat ke mana inovasi Anda membawa Anda.