bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 21 Agustus: Perbarui resume

Sumber : Freepik

Cancer memiliki kecenderungan untuk menahan lidah mereka kecuali mereka merasa aman untuk membagikan pemikiran mereka.

Langit hari Sabtu mendorong Anda keluar dari cangkang dan mendesak Anda untuk menceritakan kisah Anda, apa pun situasinya.

Mars yang berani mengunci ke dalam keselarasan yang mulus dengan Uranus yang tidak konvensional, mendorong Anda untuk mengatakan kebenaran Anda ke jejaring sosial atau grup teman Anda. Pasangan ini mendorong tindakan tanpa rasa takut—tetapi berhati-hatilah agar tidak berlebihan.

Urusan Percintaan
Sesuatu yang signifikan sedang dibawa ke perhatian Anda selama ini, jadi perhatikan isyarat dan tanda-tandanya, Cancer.

Misalnya, bulan akan terus berkeliaran di rumah kedelapan Anda yang berhantu dari persatuan intim, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa — tetapi bulan akan bergabung dengan kekuatan Jupiter yang mundur dalam prosesnya.

Apakah Anda terlalu banyak berbagi atau terlalu memaksakan diri? Sementara tema memberi-dan-menerima kemungkinan besar, trine kebetulan antara Venus dan Node Utara mendorong Anda menuju momen takdir.

Ingatlah, Mars akan selaras dengan Uranus yang mencintai kebebasan melalui komunitas kesebelas dan media sosial Anda, jadi jangan pernah katakan tidak.

Urusan Pekerjaan
Selama beberapa hari terakhir, Anda mungkin telah meluangkan waktu untuk memperluas jaringan profesional Anda dan membersihkan profil media sosial profesional Anda.

Sudah waktunya untuk memperbarui resume Anda, menegaskan kembali ikatan profesional, dan bahkan meluncur ke grup jaringan.

Sekarang Mars akan bertemu dengan Uranus hari ini, Anda akhirnya dapat melihat upaya Anda membuahkan hasil! Hari ini mungkin menyoroti peluang yang membuahkan hasil, seperti peluang untuk menghubungkan individu terkenal dalam industri Anda atau bahkan undangan ke acara jejaring penting. Apa pun itu, katakan “ya” untuk setiap kesempatan!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com