bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 21 Agustus: Kembali pada kesibukan

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Sebagai seorang Gemini, Anda tidak asing dengan tersesat di labirin pikiran Anda sendiri.

Langit hari Sabtu mungkin membuat Anda menyelam jauh ke dalam sejarah keluarga kuno, karena Mars yang energik mengunci keselarasan yang mulus dengan Uranus yang menuntut keaslian.

Pasangan ini mendorong Anda untuk menerobos ke tingkat baru dalam hubungan keluarga — tetapi berhati-hatilah agar sentuhan yang terlalu menghasut saat melakukannya

Urusan Percintaan
Apa selanjutnya dalam daftar ember Anda, Gemini? Apakah Anda terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda? Ingatlah, bulan akan bergabung dengan Jupiter mundur hari ini — penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang penting lainnya — melalui rumah ekspansi, petualangan, dan wilayah yang tidak diketahui kesembilan Anda yang eksotis, membawa rejeki nomplok emosi ke area ini hidup Anda.

Lebih penting lagi, di tengah pencarian Venus yang mempesona melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis, dewi cinta akan bertemu dengan Node Utara di zodiak Anda, menunjukkan potensi semacam pertemuan yang signifikan. Jauhkan mata Anda kupas.

Urusan Pekerjaan
Selama beberapa hari terakhir, Anda mungkin telah mengambil langkah mundur dari pekerjaan Anda. Mungkin Anda mengambil sedikit waktu istirahat atau membiarkan diri Anda lebih banyak waktu untuk menyelesaikan tugas Anda untuk mengurangi stres Anda.

Sekarang setelah Anda memiliki waktu untuk beristirahat, Anda merasa lebih siap untuk kembali ke kesibukan Anda! Mars bertemu dengan Uranus secara harmonis hari ini, memberi Anda dorongan tindakan yang sangat dibutuhkan.

Gunakan energi astrologi hari ini untuk kembali ke ayunan. Untuk memaksimalkan hari Anda, pertimbangkan untuk membuat daftar tugas agar lebih produktif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com