bar-merah

Ramalan Zodiak Sagittarius, 21 Agustus: Hindari berdebat

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Anda berada di ambang mencapai ketinggian baru dalam hal karier, Sagitarius.

Langit hari Sabtu mendorong Anda ke mode aksi listrik baru, karena Mars yang memotivasi diri sendiri membentuk hubungan yang mendukung dengan Uranus perintis.

Pasangan yang mencintai spontanitas dan mendambakan kebebasan ini mendorong Anda untuk menerobos hambatan lama di bidang pekerjaan. Bersandar pada kebutuhan Anda akan revolusi tanpa membakar jembatan sepenuhnya.

Urusan Percintaan
Bagaimana Anda mengekspresikan keinginan Anda untuk kasih sayang, Sagitarius? Apakah Anda dengan percaya diri bergerak menuju hasrat Anda? Mars—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—akan terus selaras dengan Uranus yang memberontak melalui rumah keenam yang berorientasi pada detail dari ritual harian, uji tuntas, dan tindakan pelayanan.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, hubungan hari ini antara bulan dan penguasa planet Anda, Jupiter, tidak hanya akan memperbesar emosi Anda, tetapi juga membuat segalanya tampak jauh lebih besar daripada yang sebenarnya.

Jangan masuk ke kepala Anda; biarkan diri Anda melakukan apa yang terasa benar.

Urusan Pekerjaan
Sagitarius, tahu kapan harus mundur selangkah dalam percakapan hari ini. Bulan sejajar dengan Saturnus, yang mewarnai komunikasi Anda dengan emosi yang tegang.

Seiring berjalannya hari kerja, Anda mungkin menemukan diri Anda lebih terlibat secara emosional dalam percakapan dengan rekan kerja. Anda mungkin merasa perlu membela diri kepada rekan kerja.

Anda tidak perlu menjelaskan langkah Anda, inovasi Anda, atau proses pemikiran Anda kepada siapa pun.

Anda juga tidak perlu mendengarkan kritik apa pun jika Anda tidak mau. Ingatlah untuk melakukan dialog alih-alih debat di tempat kerja hari ini.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com