Insiden Margo City diduga karena kebocoran pipa gas

  • Share

ZONAUTARA.COM — Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Imran Edwin Siregar menyatakan, dari hasil pemeriksaan laboratorium forensik (labfor) sementara, disimpulkan bahwa penyebab insiden lift barang jatuh di pusat perbelanjaan Margo City Depok adalah kebocoran pipa gas.

“”Hasil sementara dari pemeriksaan tim labfor bahwa diduga ada kebocoran pipa gas sehingga ada kerusakan lanjutan. Yang disebut kerusakan lanjutan mengakibatkan lift itu jatuh dari lantai 3 ke lantai dasar,” tambah Imran kepada wartawan, Minggu (22/08/2021.

Imran menuturkan tim labfor masih mencari pemicu gas yang bocor tersebut. Sampai saat ini polisi masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Pula:  Tertimbun ratusan lusin baju, sekeluarga meninggal dunia

“Keterangan labfor, gas itu memenuhi satu ruangan padat, nah ini masih diselidiki labfor, apa pemicunya. Karena gas itu bocor pasti ada pemicunya. Ini yang belum ditemukan,” kata Imran.

Ia menambahkan ada 11 korban dari kejadian lift barang yang jatuh di Margo City. Satu di antaranya meninggal dunia dan empat orang lainnya mengalami luka bakar.

“11 orang [korban], 1 meninggal, 2 sudah kembali,” ucap Imran.

Insiden jatuhnya lift barang di pusat perbelanjaan Margo City Depok terjadi pada Sabtu (21/08/2021), pukul 16.50 WIB. Insiden tersebut memicu suara mirip ledakan yang keras.

Baca Pula:  Taat aturan, Gembira Loka Zoo tolak ratusan pengunjung tak memenuhi syarat

Insiden itu juga mengakibatkan 3 unit mobil rusak yang terparkir dekat lift barang bagian luar.

  • Share

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com