bar-merah

HUT PAN: Presiden Jokowi harap gotong royong di tengah pandemi

jokowi
Tangkapan layar kanal YouTube Sekretariat Presiden

ZONAUTARA.COM — Presiden Jokowi meminta masyarakat untuk senantiasa bergotong royong saling bantu di masa pandemi, saat menyampaikan sambutan di acara hari ulang tahun Partai Amanat Nasional (PAN) ke 23 secara virtual yang disiarkan langsung di Youtube PAN TV, Senin (23/08/2021).

“Dihadapkan pada tantangan dan pandemi serta berbagai permasalahannya, kita harus bergotong-royong membantu sesama sebagai cermin dari akhlak politik yang berkeadaban,” tambah Jokowi.

Tak hanya itu, Jokowi juga berharap PAN dapat menjadi teladan dalam mendahulukan agenda politik kebangsaan dan kemanusiaan.

“Mengutamakan kemaslahatan dan keselamatan bangsa. Serta menghindari politik sektarian yang menghalangi persatuan dan keseatuan bangsa,” ucap dia.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga mempercayai PAN selalu konsisten mengusung obor reformasi dan nilai keindonesiaan, serta konsisten memperjuangkan moderasi dan inklusifisme politik.

“Saya percaya PAN selalu istiqomah mengusung obor reformasi dan nilai-nilai keIndonesiaan. Konsisten menjalankan politik amar ma’ruf nahi mungkar dalam koridor kebangsaan. Serta teguh memperjuangkan moderasi dan inklusifisme politik,” tutur Jokowi.

Dalam kesempatan tersebut, Jokowi juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun PAN ke 23 Tahun. PAN diharapkan konsisten dalam merekatkan kebangsaan dan menyuarakan kemajuan.

“Semga Allah SWT Tuhan Yang maha Kuasa meridhoi segala ikhtiar bangsa kita, sehingga kita bisa meraih Indonesia maju yang kita cita-citakan,” tandasnya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com