bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 23 Agustus: kamu bisa berhasil tanpa mereka

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Apakah Anda melakukan perjalanan jarak jauh melalui udara, Capricorn? Menundanya jika Anda bisa. Ini mungkin berakhir lambat dan membosankan.

Jika Anda harus bepergian, bersiaplah untuk penundaan, kehilangan bagasi, atau cuaca buruk. Bepergianlah dengan ringan, tiba di bandara lebih awal, dan bawa beberapa bahan bacaan.

Jika Anda merencanakan perjalanan, jangan konfirmasikan pengaturannya atau efek yang sama mungkin berlaku saat Anda melakukan perjalanan. Tunggu beberapa hari.

Urusan Percintaan
Anda dapat menggunakan kecintaan Anda pada proses penyembuhan, dan kemampuan Anda untuk menemukan berlian di tanah dalam hubungan Anda sendiri.

Konfigurasi planet yang terjadi saat ini memberi Anda kesempatan untuk melakukan pekerjaan yang diam-diam Anda sukai – bermain sebagai psikoanalis.

Anda dapat mendorong dan mempelajari materi abu-abu orang yang Anda cintai dan bersukacita dan mengagumi apa yang keluar. Selama itu berhasil, Anda akan menikmati prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Anda berada dalam posisi yang sempurna untuk secara agresif membuat kemajuan pada ide-ide inovatif Anda.

Satu-satunya hal yang menghentikan Anda adalah orang-orang yang terlalu terjebak dalam cara mereka untuk mencoba sesuatu yang baru.

Jangan khawatir tentang orang-orang ini. Anda akan berhasil tanpa mereka.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com