Batas-batas tenang pikiran Anda memanggil Anda ke dalam hari ini, Aquarius.

Merkurius yang memancing pikiran terkunci dalam oposisi dengan Neptunus yang menghancurkan kenyataan, menciptakan kebutuhan yang kuat untuk merenungkan masalah hubungan.

Aspek ini terkenal karena pemikiran idealis dan kabut otak mental, yang dapat membuat sulit untuk melihat lurus.

Bertujuan untuk mencurahkan energi untuk penyembuhan, percakapan intim, daripada tetap kaku dalam kenyataan.

Urusan Percintaan
Carpe diem, Aquarius. Lady Venus terus menjelajahi rumah kesembilan Anda yang luas dari petualangan, pengejaran duniawi, dan wilayah yang tidak diketahui, mendorong Anda untuk menikmati situasi yang memunculkan pencari sensasi batin Anda, dan pengembara.

Terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda? Baik melalui Internet atau mungkin dengan seseorang yang Anda temui saat bepergian, satu hal yang pasti: Cinta ada di udara.

Namun, pada catatan lain, Merkurius—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—akan menentang Neptunus yang kabur, memicu perasaan tidak pasti atau memberi Anda ilusi. Lepaskan kacamata berwarna mawar Anda.

Urusan Pekerjaan
Aquarius, saatnya untuk memeriksa kembali seberapa menguntungkan investasi profesional Anda. Dengan Merkurius menentang Neptunus hari ini, penutup mata keuangan Anda akan ditipu!

Jika Anda tidak yakin dengan status keuangan Anda, maka energi astrologi hari ini akan membawa kejelasan. Anda mungkin merasa sedikit kewalahan—terutama jika keuangan Anda tidak sesuai dengan yang Anda inginkan.

Saatnya berbicara jujur ​​dengan rekan kerja tentang investasi profesional Anda. Lihat apa yang dapat Anda edit dalam kontrak, perjanjian, dan hubungan Anda untuk menguntungkan keadaan keuangan Anda.