Langit hari Selasa mungkin membuat sulit untuk melihat sesuatu dengan jelas, Aries. Mental Mercury mengunci aspek yang sulit dengan Neptunus yang melamun, menciptakan kabut kabur di sekitar alur kerja dan lingkungan kerja Anda.

Aspek ini menciptakan lahan subur untuk miskomunikasi di antara rekan kerja dan umumnya membuat sulit untuk fokus pada kenyataan.

Bertujuan untuk menyalurkan inspirasi yang diberikan pasangan ini daripada mencoba untuk menjaga hal-hal praktis.

Urusan Percintaan
Segalanya tidak seperti yang terlihat, jadi jangan berkecil hati, Aries. Memang, dengan Venus yang tak tertahankan menyilaukan melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, Anda lebih cenderung menginginkan kemitraan dan/atau perusahaan secara umum.

Namun, oposisi rumit hari ini antara Merkurius melalui rumah perincian keenam Anda yang bertanggung jawab, dan Neptunus yang kabur melalui rumah pola bawah sadar kedua belas Anda yang melamun, mendorong Anda untuk menyerah dan mempercayai prosesnya.

Lajang atau terikat, masih ada beberapa pekerjaan yang harus Anda lakukan di sini, terutama mengenai cinta diri. Luna juga akan memasuki tanda Anda di kemudian hari, jadi jangan malu untuk mengenakan hati Anda di lengan baju Anda.

Urusan Pekerjaan
Mungkin sulit untuk tetap fokus hari ini, Aries.

Dengan Merkurius yang menentang Neptunus, perhatian Anda terbagi antara pekerjaan dan fantasi. Meskipun Anda ingin menyelesaikan tugas dan proyek Anda, pikiran Anda mungkin melayang ke lamunan.

Itu akan terjadi ketika pekerjaan menjadi sedikit membosankan, jika tidak berulang. Mungkin sulit untuk tetap fokus pada tugas Anda, memenuhi tenggat waktu, dan menyelesaikan proyek.

Agar tetap terlibat di tempat kerja, buat daftar tugas yang memungkinkan jeda kecil di antaranya. Ini akan membantu Anda tetap pada tugas sambil memberi diri Anda istirahat mental sesekali.