Lanskap kosmik hari Selasa luar biasa tanpa tujuan, Cancer. Wanita terkemuka Anda, bulan yang berubah bentuk, bertransisi dari Pisces yang lalai menjadi Aries yang haus inisiatif.

Kurangnya koneksi Luna membuat hari menjadi lambat dan tidak berenergi. Energi ini berlipat ganda berkat pertentangan mental Merkurius dengan Neptunus yang bahagia.

Ini menciptakan kabut komunikasi yang sulit untuk disingkirkan. Puisi, musik, dan percakapan yang menyembuhkan memenangkan kenyataan yang sulit dan cepat.

Urusan Percintaan
Hiasi tempat tinggal Anda yang sederhana dengan bunga segar, dan hiasi energi Anda dengan cinta dan keindahan, Cancer.

Lady Venus terus mempesona rumah keempat domestik Anda, perasaan terdalam, dan fondasi emosional, menyelaraskan dan mengkaramelisasi segala sesuatu mulai dari ruang hidup Anda hingga dinamika keluarga Anda secara umum.

Single atau diambil, Anda sangat menyadari prioritas Anda selama ini. Tetapi pada saat yang sama, oposisi rumit hari ini antara Merkurius di sektor komunikasi Anda, dan Neptunus melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, dapat membuat masa depan tampak agak kabur.

Jangan putus asa dengan yang tidak diketahui. Percaya insting Anda dan terus memanggil belahan jiwa Anda.

Urusan Pekerjaan
Cancer, inilah saatnya untuk menantang perspektif Anda tentang jalur karier Anda. Hari ini, Merkurius menentang Neptunus, yang menyiratkan bahwa Anda mungkin melakukan percakapan terbuka dengan seseorang tentang pekerjaan.

Apakah itu seseorang yang bekerja dengan Anda atau seseorang yang memiliki perspektif yang cemerlang, Anda mungkin menyadari bahwa jalur karier Anda tidak seperti yang terlihat.

Bersikaplah terbuka terhadap apa yang dikatakan orang lain. Mereka mungkin memiliki nasihat yang Anda butuhkan atau dorongan ke arah yang benar. Percakapan akan meningkatkan perspektif Anda tentang jalur karier Anda.