Capricorn
Anda mungkin merindukan padang rumput yang lebih hijau hari ini, Capricorn. Mental Mercury mengapung ke laut dengan Neptunus yang melamun, menciptakan kabut mental yang sulit digoyahkan.

Hari itu sendiri kehabisan energi, karena transisi bulan dari Pisces yang mengantuk menjadi Aries yang giat tidak memiliki kontak nyata.

Daripada memaksakan diri untuk berenang ke hulu, bertujuan untuk menumbuhkan lingkungan santai yang damai yang tidak memerlukan tindakan besar.

Urusan Percintaan
Anda melihat sisi logis dari persamaan tersebut, tetapi mungkin inilah saatnya untuk fokus pada bagaimana Anda memproses ini secara internal, Capricorn.

Misalnya, setelah mengakhiri perjalanannya melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang aneh, Luna—penguasa surgawi dari rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya—secara resmi akan menyelinap ke rumah keempat Anda yang nyaman, perasaan terdalam, dan fondasi emosional Anda.

Lajang atau terikat, sesuatu yang signifikan sedang dibawa ke perhatian Anda, tetapi penting untuk memeriksa diri sendiri terlebih dahulu.

Merkurius juga akan menentang Neptunus hari ini, menciptakan perasaan bingung, jadi cobalah yang terbaik untuk tetap membumi.

Urusan Pekerjaan
Inilah saatnya untuk memikirkan kembali cara Anda memahami percakapan Anda di tempat kerja.

Dengan Merkurius yang menentang Neptunus hari ini, Anda bisa tiba-tiba menyadari di tengah percakapan. Seorang rekan kerja, supervisor, atau klien dapat menarik perhatian Anda secara detail.

Akan bermanfaat untuk menjadi pendengar aktif dalam percakapan profesional Anda. Anda akan menangkap lebih banyak ketika Anda hanya mengamati dalam percakapan. Lihat nugget informasi atau saran apa yang bisa Anda dapatkan dari orang lain yang dapat membantu persepsi profesional Anda berkembang.

Anda mungkin terkejut betapa berbedanya Anda memandang masalah profesional!