Tidak wajar bagimu untuk menghabiskan waktu menggali masa lalumu, Gemini. Namun, ini sangat penting untuk tahap pertumbuhan Anda ini.

Langit Selasa untuk sesaat mengarahkan fokus Anda ke masa depan, saat penguasa Anda, pembawa pesan Merkurius, terkunci dalam oposisi dengan Neptunus yang melamun.

Koneksi berkabut ini mengilhami lintasan karir Anda saat ini dengan sedikit kebingungan, menjadikannya hari yang ideal untuk refleksi daripada reaksi.

Urusan Percintaan
Jangan terlalu menganalisis berbagai hal dan mencoba untuk tetap membumi, Gemini. Asumsi, harapan, dan ideologi keras kepala tidak pernah merupakan ide yang baik, apalagi ketika penguasa planet Anda, Merkurius, membuat oposisi langsung terhadap Neptunus yang ambigu.

Dengan kata lain, lajang atau sudah terikat, Anda bisa menebak-nebak situasi romantis atau mungkin terlalu memikirkan hal-hal. Tetapi penting untuk dicatat bahwa tidak ada yang terlihat selama ini.

Jadi, alih-alih berfokus pada “bagaimana” dan “bagaimana jika”, dengarkan energi Venus yang dianugerahkan kepada Anda saat kita berbicara. Melayang di atas rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, semuanya dimulai dengan cinta diri.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda menyeimbangkan rumah dan karier Anda, Gemini? Dengan Merkurius yang menentang Neptunus hari ini, Anda mungkin menyadari bahwa keseimbangan kehidupan kerja Anda sebenarnya tidak seimbang sama sekali.

Anda mungkin merasa telah melakukan pekerjaan yang baik dengan memprioritaskan kedua aspek kehidupan Anda. Pada kenyataannya, Anda mungkin menyadari bahwa Anda kesulitan meluangkan waktu untuk keduanya.

Kesadaran ini mungkin muncul dengan karir Anda, terutama jika Anda tidak berada di tempat yang Anda inginkan atau menemukan bahwa Anda tidak diakui atas kerja keras Anda. Ambil langkah mundur untuk memprioritaskan yang sesuai.