Sagittarius
Sepanjang tahun ini menyoroti aspirasi karir tertinggi Anda, Sagitarius.

Namun, langit hari Selasa mengharuskan Anda untuk melihat jauh ke dalam fondasi yang bergeser sebelum Anda dapat menumbuhkan pertumbuhan ke depan.

Messenger Mercury terkunci dalam oposisi yang membingungkan dengan Neptunus yang melamun, menciptakan kabut mental dan emosional di sekitar fondasi Anda. Gunakan energi ini untuk merenungkan lingkungan rumah dan keluarga Anda dan terlibat dalam percakapan yang menyembuhkan.

Urusan Percintaan
Getarannya berubah, jadi inilah saatnya untuk melihat sisi baiknya, Sagitarius. Misalnya, bulan mengakhiri perjalanannya melalui rumah keempat fondasi emosional domestik Anda, sebelum menyelinap ke Aries yang berapi-api melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis di kemudian hari.

Keinginan hati Anda lebih keras daripada kata-kata, tetapi Anda juga harus memutuskan apakah Anda akan melakukannya atau tidak.

Lajang atau sudah diambil, penting untuk tetap seimbang dan menggunakan kebijaksanaan Anda selama ini, dan ini terutama benar ketika mempertimbangkan oposisi Merkurius-Neptunus hari ini.

Jangan biarkan ketidakpastian dan/atau perasaan gelisah menghambat arah Anda.

Urusan Pekerjaan
Sagitarius, inilah saatnya menemukan sedikit keseimbangan kehidupan kerja! Hari ini, Merkurius menentang Neptunus, menarik perhatian Anda ke rumah, keluarga, dan karier Anda.

Anda mungkin baru-baru ini menyadari bahwa perhatian Anda sangat terfokus pada jalur karier Anda, terutama dengan membuat tanda Anda di industri atau bidang Anda.

Ini mungkin berarti bahwa perhatian Anda telah menyimpang dari rumah dan keluarga Anda.

Gunakan energi astrologi hari ini untuk kembali berhubungan dengan akar Anda. Sistem pendukung Anda akan ada untuk Anda ketika Anda mengincar kehebatan dalam karir Anda!