Fantasi berkuasa di bawah langit Selasa, Taurus.

Anda kemungkinan akan tersesat dalam kabut romantis atau hanyut ke dalam visi yang terinspirasi untuk proyek kreatif pribadi, karena pembawa pesan Mercury jatuh ke dalam oposisi dengan Neptunus yang berjarak.

Jika Anda dapat berhasil menembus kabut otak yang lelah, Anda akan mendapat manfaat dari pertengkaran energi kreatif yang kuat ini dan menerapkannya ke tujuan Anda.

Urusan Percintaan
Taurus, apakah Anda menyukai instruktur tinju Anda atau hanya ingin menggoda rekan kerja Anda yang imut? Kimia dalam keseharian Anda cukup menonjol—terutama dengan penguasa planet Anda yang mempesona, Venus, yang menari-nari di area bagan Anda ini.

Meskipun, apakah Anda lajang, jatuh cinta, atau sudah berkomitmen, ini adalah energi yang sangat baik untuk menumbuhkan cinta diri dan menciptakan keseimbangan antara pikiran, tubuh, dan jiwa Anda.

Ini adalah win-win, tetapi Anda masih harus bekerja. Selain itu, Merkurius dan Mars terus mendesis melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis—jadi, Anda sangat menyadari hasrat Anda.

Urusan Pekerjaan
Taurus, mungkin ini saatnya berpikir untuk mencari inspirasi di tempat lain. Hari ini, Mercury akan menentang Neptunus, yang bisa menjadi stimulan mental yang sangat dibutuhkan untuk keluar dari funk profesional.

Jika Anda telah memikirkan cara untuk mengubah alur kerja Anda, sekaranglah saatnya untuk melakukannya. Pertimbangkan untuk melakukan sedikit riset online untuk mendapatkan inspirasi untuk menghidupkan kembali pekerjaan Anda.

Anda bahkan dapat terhubung kembali dengan koneksi profesional yang dapat memiliki beberapa saran bagus! Pertimbangkan untuk keluar dari proyek untuk mengatur ulang mental sebelum melanjutkan alur kerja Anda