Ramalan Zodiak Virgo, 24 Agustus: Anda mungkin terlalu idealis

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Alam semesta membelokkan persepsi Anda tentang kenyataan hari ini, Virgo. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang ekspresif, mengembara ke dalam oposisi dengan membubarkan Neptunus.

Kontak yang membingungkan ini kemungkinan akan menciptakan kabut otak, pesan-pesan yang campur aduk, dan kebutuhan yang kuat akan fantasi.

Anda mungkin merasa terlalu idealis atau bingung tentang masalah kemitraan. Rangkullah hari yang berjalan lambat dan penuh mimpi.

Urusan Percintaan
Lakukan investasi praktis dan tetap membumi, Virgo.

Setelah menyalakan rumah asosiasi ketujuh Anda, kompromi, dan orang penting lainnya, Luna akhirnya akan beralih ke Aries melalui rumah seks kedelapan Anda yang intim, merger, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa.

Ingatlah, penguasa planet Anda, Merkurius, akan menentang Neptunus di sektor hubungan Anda hari ini, menciptakan rasa kebingungan dalam hal koneksi Anda.

Apakah itu keputusan untuk mengatakan kebenaran Anda atau mungkin mendengarkan seseorang yang spesial, penting untuk tetap fokus dan tidak langsung mengambil kesimpulan. Sesuatu yang signifikan sedang dibawa ke perhatian Anda.

Urusan Pekerjaan
Virgo, inilah saatnya untuk jujur ​​​​tentang hubungan dan kontrak profesional Anda. Hari ini, Merkurius menentang Neptunus yang menarik perhatian mental Anda terhadap komitmen profesional Anda.

Dengan energi astrologi hari ini, Anda mungkin tiba-tiba menyadari bagaimana pengaturan profesional Anda berlangsung. Anda mungkin menyadari bahwa sebuah kontrak tidak menguntungkan secara finansial, atau ada sesuatu yang belum dibicarakan dengan rekan kerja.

Apapun masalahnya, ambil hari ini sebagai kesempatan untuk berdialog tentang area abu-abu profesional. Ingatlah untuk cerdas dan berdasarkan fakta dalam percakapan Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com