ZONAUTARA.COM — Kabar meninggalnya drummer grup band The Rolling Stones, Charlie Watts, sontak membuat para musisi menyampaikan hormatnya melalui ucapan duka.

Tak terkecuali, sang vokalis The Rolling Stones, Mick Jagger yang mengungkapkan dukanya melalui sebuah unggahan di Twitter, potret Watts tertawa.

Selain sang vokalis, pesan duka juga datang dari gitaris the rolling Stones, Keith Richards. Ia mengunggah sebuah drum dengan tulisan “closed”.

Kedua unggahan rekan satu band Watts tersebut langsung direspons pesan-pesan haru dari para penggemar.

Pesan hormat dan tanda cinta juga disampaikan pemain bass band legendaris The Beatles, Paul McCartney. Ia memberikan penghormatan emosional melalui media sosialnya.

“Dia adalah pria yang menyenangkan. Saya tahu dia sakit, tetapi saya tidak tahu sesakit itu. Saya sampaikan banyak cinta untuk keluarganya, istri dan anak-anaknya dan keluarga besarnya, dan belasungkawa untuk Stones.” tutur Paul.

“Saya mencintaimu Charlie, saya selalu mencintaimu.” lanjutnya.

Personel The Beatles lainnya, Ringo Starr turut mengucapkan duka, dan beri penghormatan untuk sesama drummer.

“Tuhan memberkati, kami akan merindukanmu. Damai dan cinta untuk keluarga,” tulis Starr seraya mengunggah potret dirinya bersama mendiang Charlie Watts.

The Rolling Stones dan The Beatles merupakan dua band Inggris yang eksis dan populer di satu era. Kedua band tersebut bersaing merebut hati penggemarnya di dunia.

Alhasil, kedua band tersebut menjadi dua band di antara band-band dengan penggemar paling banyak di dunia.

Drummer The Rolling Stones tersebut meninggal pada usia 80 tahun, di sebuah rumah sakit di London, Inggris, pada Selasa (24/08/2021).