Sebagai seorang Cancer, Anda melihat ke bulan yang penuh kasih dan perasaan untuk bimbingan kosmik.

Langit Rabu menyaksikan kehadiran bulan di Aries yang tak kenal takut, di mana ia mengarahkan fokus Anda untuk maju dalam masalah karier.

Ini adalah hari yang ideal untuk mengerjakan proyek yang melibatkan aspirasi tertinggi Anda, karena hubungan Luna dengan Saturnus yang stabil menawarkan fokus dan tindak lanjut.

Belakangan, pertengkaran Luna dengan Venus mungkin membuat hubungan keluarga menjadi kacau.

Urusan Percintaan
Ingat siapa Anda dan tunjukkan kepada dunia dari apa Anda terbuat, Cancer.

Dengan bulan duduk di dekat penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah kesepuluh karir, otoritas, dan reputasi Anda yang ambisius di dunia, Anda secara intuitif dipandu untuk merenungkan kemampuan Anda—atau kekurangannya—untuk mengendalikan situasi tertentu. Lajang?

Penentangan Luna terhadap Venus yang mencari harmoni mengingatkan Anda untuk menumbuhkan keseimbangan antara rasa otoritas dan keinginan bawaan Anda untuk menyenangkan dan memelihara orang lain.

Ini terutama berlaku bagi Anda yang menjalin hubungan dengan seseorang yang tidak membuat Anda merasa dihargai dan dipuja.

Urusan Pekerjaan
Saat Merkurius terus menentang Neptunus, perspektif profesional Anda terus berkembang.

Sekarang bulan telah memasuki Aries, Anda mungkin merasa lebih kuat dalam bertindak berdasarkan persepsi Anda. Anda mungkin merasa terdorong secara impulsif untuk mengambil inisiatif dalam jalur karier Anda, terutama dengan mempertimbangkan pengalaman dan pendidikan baru Anda.

Semangat untuk memulai pasti ada, tetapi akan lebih bijaksana untuk menilai sebelum bertindak. Ini adalah waktu Anda untuk tumbuh sebagai seorang profesional sehingga ketika Anda benar-benar siap, Anda dapat membuat tanda di industri atau bidang Anda!