Sebagai seorang Capricorn, Anda cenderung memusatkan perhatian pada masa depan dan tidak terlalu fokus pada masa lalu.

Langit Rabu sejenak menarik Anda ke kesadaran yang lebih dalam tentang fondasi, koneksi keluarga, dan ruang hidup Anda, saat bulan melayang melalui Aries yang menyendiri.

Persatuan Luna yang mantap dengan Saturnus membantu Anda mendapatkan kembali rasa keseimbangan emosional, tetapi pertentangannya dengan Venus di kemudian hari dapat memicu frustrasi karier.

Urusan Percintaan
Anda masuk ke dalam dan merenungkan masa lalu Anda, Capricorn.

Dan meskipun tidak ada gunanya melihat ke belakang saat Anda bergerak maju, kedekatan Luna dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, keluarga, dan perasaan terdalam menantang Anda untuk masuk ke dalam, dan menemukan harmoni di dalam. dirimu sendiri.

Lajang atau sudah terikat, kemampuan Anda untuk menyembuhkan dari dalam ke luar akan mencerminkan kemitraan Anda.

Ini terutama benar mengingat bulan juga kebetulan mengatur rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari koneksi satu lawan satu. Hasil tangkapan? Anda mungkin merasa lebih rentan daripada yang bisa Anda akui dengan nyaman, tetapi di sinilah letak kekuatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Gunakan hari ini untuk mempelajari sesuatu yang baru. Merkurius masih menentang Neptunus yang menarik perhatian pada pengalaman belajar Anda di tempat kerja.

Capricorn, tidak diragukan lagi bahwa Anda sudah pintar dan lebih dari mampu untuk posisi Anda saat ini.

Namun, itu tidak mengecualikan Anda dari mempelajari sesuatu yang baru. Astrologi hari ini bisa sangat bagus untuk membuka perspektif Anda.

Anda mungkin menerima saran bagus dari rekan kerja atau mempelajari peretasan baru yang dapat Anda gunakan setiap hari di tempat kerja. Terbuka untuk kemungkinan pendidikan Anda di tempat kerja hari ini.