bar-merah

Ramalan Zodiak Gemini, 25 Agustus: Saat gagal, bersandar pada dirimu sendiri

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Kembar ekstrovert Anda menjadi pusat perhatian hari ini, Gemini. Biarkan diri Anda terhubung kembali dengan rasa kebersamaan Anda, saat bulan melintasi Aries yang bersemangat.

Ini adalah hari yang ideal untuk bertemu dengan teman secara langsung atau terhubung kembali dengan jejaring sosial Anda secara online, karena mereka membantu mengobarkan kembali semangat kreatif Anda.

Hubungan Luna dengan Saturnus yang disiplin memberikan fokus yang mantap untuk upaya pendidikan, tetapi penentangannya dengan Venus dapat memicu bentrokan hubungan di kemudian hari.

Urusan Percintaan
Ketika semuanya gagal, bersandarlah pada suku jiwa Anda untuk dukungan yang Anda butuhkan, Gemini. Single sudah diambil, bulan hari ini di Aries akan menghubungkan penyembuh terluka, Chiron, melalui rumah kesebelas asosiasi, komunitas, kebebasan individu, dan rasa memiliki di dunia.

Apakah itu situasi tanpa ikatan, atau mungkin perasaan rahasia yang baru-baru ini Anda rasakan untuk seorang teman dari seorang teman, sesuatu yang signifikan sedang menjadi perhatian Anda hari ini.

Selain itu, penentangan Luna terhadap Venus yang centil melalui rumah kelima asmara, gairah, dan kesenangan Anda yang genit menantang Anda untuk menciptakan keseimbangan antara status sosial Anda dan keinginan hati Anda.

Urusan Pekerjaan
Saat hari Anda berlanjut, Anda mungkin menemukan sistem pendukung yang luar biasa di rumah! Dengan Merkurius yang menentang Neptunus, perhatian Anda sangat terfokus pada jalur karier Anda.

Saat Anda bertujuan untuk mencapai, tumbuh, dan menginspirasi dalam karier Anda, keluarga Anda berada tepat di belakang Anda di setiap langkah.

Keluarga Anda terutama mengacu pada mereka yang ada di sistem pendukung Anda. Ketika keadaan menjadi sulit atau ketika Anda ingin berbagi pencapaian profesional, Anda dapat mengandalkan keluarga Anda untuk berada di sana untuk Anda.

Tidak ada yang mendukung Anda seperti mereka!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com