Sebagai seorang Libra, Anda belajar tentang diri Anda melalui eksplorasi hubungan yang intim. Langit hari Rabu menyoroti cerita ini, saat bulan melayang melalui tanda kebalikan dari Aries individualistis Anda.

Hubungan suportif Luna dengan Saturnus yang stabil membantu mengurangi kelebihan emosional yang mungkin muncul dalam beberapa hari terakhir.

Kemudian, pertentangan bulan dengan planet penguasa Anda, kekasih Venus, dapat meningkatkan kesadaran Anda untuk memberi dan menerima dalam masalah kemitraan.

Urusan Percintaan
Lajang atau lajang, penting untuk menumbuhkan belas kasih kepada orang lain selama waktu ini, terutama mereka yang berkomitmen dalam kemitraan dengan Anda, Libra.

Lebih mudah diucapkan daripada dilakukan, tetapi dengan bulan bergabung dengan tabib yang terluka, Chiron, melalui rumah perjanjian ketujuh Anda, kompromi, dan orang penting lainnya, tidak dapat disangkal kebutuhan seseorang yang spesial Anda.

Tangkapannya, bagaimanapun, bisa berasal dari keinginan bawah sadar Anda untuk mengorbankan kebutuhan pribadi Anda demi mereka, jadi pastikan Anda terus menggunakan ketajaman Anda.

Semuanya terungkap dengan cara yang akan membantu Anda menyembuhkan, belajar, dan tumbuh. Sextile Luna ke Saturnus retrograde mengingatkan Anda untuk mengikuti kata hati Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Libra, mungkin ada baiknya untuk mengambil langkah mundur sebelum mengatakan hal yang salah hari ini.

Dengan Merkurius yang menentang Neptunus dan bulan berada di Aries yang berapi-api, Anda mungkin merasa gelisah dalam hal koneksi dan komitmen profesional Anda.

Anda bisa merasa kewalahan dengan banyaknya pekerjaan yang Anda miliki, atau seberapa banyak yang ingin Anda ungkapkan tetapi tidak bisa. Ambil napas dalam-dalam sebelum melanjutkan percakapan profesional apa pun.

Cobalah yang terbaik untuk menolak secara impulsif menyetujui kewajiban baru. Jika Anda merasa rekan kerja Anda frustasi, maka fokuslah pada proyek solo daripada proyek kolaboratif.