Bersembunyi dari kesengsaraan dunia nyata hari ini, Taurus.

Kehadiran bulan di Aries individualistis mendorong kesendirian, mengisi ulang melalui alam, atau menghubungkan kembali dengan rasa spiritualitas Anda. Tautan dukungan Luna dengan Saturnus yang stabil memberikan energi yang membumi untuk diterapkan menuju tujuan karier.

Belakangan, pertentangan bulan dengan planet Anda yang berkuasa, Venus magnetis, dapat meningkatkan respons emosional—terutama di bidang pekerjaan.

Urusan Percintaan
Prioritaskan kebutuhan Anda dan luangkan waktu untuk diri sendiri, Taurus. Lajang atau sudah diambil, energi hari ini bisa terasa sedikit lebih berat daripada yang Anda akui dengan nyaman, tetapi sebenarnya tidak perlu berkecil hati.

Faktanya, anggap ini isyarat resmi Anda untuk memelihara diri Anda dari dalam ke luar, beban emosional dan semuanya. Anda tak tertahankan dan Venusian, tetapi Anda juga manusia.

Omong-omong, di tengah transit bulan melalui rumah penyerahan kedua belas Anda, itu akan membuat oposisi terhadap penguasa planet Anda, Venus.

Hal ini, pada gilirannya, dapat menciptakan perasaan gelisah, terutama dalam hal perasaan Anda yang sebenarnya vs. memenuhi kebutuhan orang lain.

Urusan Pekerjaan
Mendapatkan inspirasi tentang peran Anda harus menjadi pekerjaan baru Anda, Taurus! Karena Merkurius masih menentang Neptunus, sekaranglah saatnya untuk kembali bekerja.

Sangat penting untuk menemukan aspek pekerjaan Anda yang menyenangkan, apakah itu bekerja dengan rekan kerja favorit Anda atau menantikan aspek tertentu dari hari kerja Anda.

Terlepas dari apa itu, penting untuk menemukan sesuatu yang positif di tempat kerja. Ini tidak hanya akan membuat pekerjaan menyenangkan tetapi juga dapat dikelola. Bagaimanapun, kepositifan menginspirasi produktivitas!