Langit hari Rabu membutuhkan perenungan yang tenang dan hubungan yang intim, Virgo.

Bulan meluncur melalui Aries yang menyendiri, mengirimkan fokus Anda ke perasaan yang belum terselesaikan yang membutuhkan pengakuan. Ini adalah hari yang ideal untuk menulis jurnal, menyelami terapi, atau bersantai dengan teman atau orang kepercayaan yang tepercaya.

Hubungan Luna dengan Saturnus yang membumi membuatnya mudah untuk bekerja dengan mantap pada keahlian Anda, tetapi penentangannya dengan Venus dapat menyebabkan tekanan finansial.

Urusan Percintaan
Satu-satunya jalan keluar adalah melalui, Virgo.

Bulan akan bertabrakan dengan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah keintiman kedelapan yang erotis, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa hari ini, menambahkan lapisan intensitas emosional ke dinamika hubungan Anda.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, Anda dapat ditantang dengan pemikiran tentang percakapan penting yang perlu dilakukan, atau mungkin kebutuhan bawah sadar Anda untuk melawan setiap kali seseorang mencoba untuk lebih dekat dengan Anda.

Menggabungkan pikiran, tubuh, dan jiwa kekasih Anda jauh lebih mudah diucapkan daripada dilakukan. Semua hubungan adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Urusan Pekerjaan
Bicara tentang menjadi panutan profesional di tempat kerja, Virgo! Dengan Merkurius yang menentang Neptunus, Anda menjadi sorotan karena kemampuan lincah, perhatian terhadap detail, dan eksekusi editorial Anda.

Hubungan profesional Anda sangat diuntungkan dari sikap Anda yang bertanggung jawab dan dapat melakukan.

Rekan kerja dan supervisor menyadari betapa produktifnya Anda. Jadi, ini dapat menjelaskan peluang yang akan datang di tempat kerja untuk berkolaborasi.

Jika Anda ditawari kontrak, kesepakatan, atau kesempatan untuk bekerja dengan seseorang yang baru, pertimbangkan peluang itu tetapi dapatkan semua detailnya sebelum berkomitmen! Anda akan ingin memastikan bahwa itu akan menjadi kesempatan yang menguntungkan.