Dalam beberapa tahun terakhir, kosmos telah mendorong Anda untuk menghadapi hambatan emosional yang sudah berlangsung lama, Aquarius. Saat Anda menemukan diri Anda mendekati ujung perjalanan itu.

Namun, langit Kamis menunjukkan masih ada pekerjaan yang harus dilakukan, karena pembawa pesan Merkurius dan bulan yang merasa dalam menghubungi Pluto yang mencari regenerasi.

Pasangan ini membantu Anda membersihkan sisa-sisa puing-puing psikis yang tersapu di bawah karpet.

Urusan Percintaan
Jangan repot-repot mencoba memeras logika dari situasi romantis, Aquarius. Hadapilah dengan iman dan belajarlah dari pengalaman yang dibawanya.

Bulan terus mengaktifkan rumah ketiga komunikasi, proses berpikir, dan lingkungan terdekat Anda yang ingin tahu, tetapi secara bersamaan akan membentuk sextile yang harmonis dengan Jupiter yang mundur dalam tanda Anda.

Lajang atau sudah jatuh cinta, sesuatu yang sederhana seperti menjadi lebih sadar akan proses berpikir Anda dan melakukan yang terbaik untuk tetap berpikiran terbuka dapat dengan mudah mengubah energi yang selama ini terasa mandek.

Semuanya dimulai dengan kesadaran diri, tetapi penting juga untuk bersikap autentik dengan pendekatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa mengubah kebiasaan kerja harian Anda menjadi lebih menguntungkan secara finansial? Hari ini, Merkurius bertemu dengan Pluto secara harmonis, yang menarik fokus Anda ke kehidupan kerja dan anggaran Anda sehari-hari.

Ada kemungkinan bahwa pekerjaan Anda saat ini tidak sepenuhnya berkelanjutan secara finansial.

Astrologi hari ini bisa menjadi sempurna untuk berbicara dengan atasan Anda tentang kenaikan gaji, mengambil lebih banyak shift, atau bahkan menyelesaikan tanggung jawab tambahan untuk kompensasi finansial.

Bisa juga ideal untuk berpikir di luar kebiasaan, seperti melamar pekerjaan baru yang akan lebih menguntungkan secara finansial. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan semua kemungkinan keuangan di tempat kerja!