Dalam beberapa tahun terakhir, alam semesta telah mendorong Anda untuk merangkul pembaruan besar di bidang karir dan reputasi, Aries.

Langit Kamis mendorong cerita ini, saat utusan Merkurius dan bulan yang emosional mengunci mata dengan Pluto yang mencari transformasi.

Pasangan ini membantu Anda melihat di bawah permukaan keseimbangan kerja/hidup Anda dan menyoroti perubahan sulit mana yang masih menunggu di depan mata.

Urusan Percintaan
Percayai intuisi Anda, Aries. Jika jalan cinta ini adalah untuk kebaikan tertinggi Anda, Anda akan mengetahuinya.

Sementara itu, bulan terus berkeliaran melalui tanda Anda, membawa Anda lebih dekat ke perasaan terdalam dan fondasi emosional Anda, alun-alun Luna ke Pluto yang membara akan menantang rasa otoritas Anda dalam prosesnya.

Ingatlah, Venus akan membuat perlawanan langsung terhadap penyembuh yang terluka, Chiron, dalam tanda Anda, membawa sesuatu yang membuahkan hasil yang mulai bermanifestasi di musim semi.

Karena itu, jika sesuatu muncul kembali untuk kedua kalinya, jangan biarkan kesempatan untuk menyembuhkan berlalu begitu saja.

Urusan Pekerjaan
Aries, bersiaplah untuk brainstorming dan ide-ide bohlam! Dengan Merkurius yang selaras dengan Pluto, energi mental Anda terus berkembang.

Pluto ingin mengubah percakapan dan pola pikir Anda, yang bisa berguna di tempat kerja. Gunakan energi ini untuk mengatasi masalah atau proyek yang sedang Anda kerjakan.

Anda mungkin menemukan solusi yang tidak terduga sekarang setelah Anda meninjau dilema yang sedang berlangsung dengan lensa baru. Anda juga dapat mengalihkan percakapan dengan rekan kerja, sebaiknya ke topik yang lebih produktif.

Berkat aktivitas mental Anda yang cepat, Anda bahkan dapat memiliki visi baru untuk jalur karier Anda.