bar-merah

Ramalan Zodiak Cancer, 26 Agustus: percaya dirilah

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

ZONAUTARA.COM — Kosmos telah melakukan sejumlah pengalaman hubungan dekat Anda, Cancer.

Pluto yang membawa pembaruan telah menangani sebagian besar pekerjaan kotor ini dalam beberapa tahun terakhir dan langit Kamis menemukan cerita ini menerima pembaruan.

Mental Mercury dan bulan penuh perasaan keduanya terhubung dengan penyembuh Pluto hari ini, mendorong Anda untuk terus membersihkan kerangka dari lemari keintiman.

Urusan Percintaan
Jika Anda menginginkan ini maka Anda perlu mengambil tindakan dengan percaya diri, Cancer.

Lajang atau terikat, Luna akan terus menjelajahi rumah kekuasaan kesepuluh Anda yang suka memerintah, sebelum membuat sekstil menawan ke Jupiter mundur melalui rumah seks kedelapan Anda yang intim, koneksi jiwa-ke-jiwa, dan pertukaran energik.

Kosmos menganugerahkan Anda dengan kesatuan ilahi ini, tetapi Anda harus meninggalkan masa lalu Anda.

Apakah itu pola pikir yang ketinggalan zaman, atau ketakutan yang terus-menerus melekat di kepala Anda, Anda tidak akan membutuhkan semua itu untuk maju. Trine Mercury ke Pluto mendorong Anda untuk meluruskan, baik dengan diri sendiri maupun kekasih.

Urusan Pekerjaan
Mungkin sudah waktunya untuk memikirkan kembali jaringan profesional Anda! Hari ini, Merkurius selaras dengan Pluto, yang menggeser persneling mental Anda ke arah koneksi dan hubungan profesional Anda.

Anda bisa memiliki ide yang luar biasa jika tidak terduga, tentang bagaimana meningkatkan jaringan profesional Anda.

Ini bisa menjadi hari yang menyenangkan untuk mendefinisikan kembali hubungan Anda dengan kolega saat ini dan yang baru. Jangkau hubungan jarak jauh untuk memperkuat ikatan profesional Anda.

Luangkan waktu untuk bertukar pikiran dengan hubungan Anda saat ini tentang kontrak dan kesepakatan bersama. Semakin banyak waktu yang Anda ambil untuk memperkuat hubungan bisnis Anda, semakin baik bisnis Anda dalam jangka panjang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com