bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 26 Agustus: keluar dari zona nyaman

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Alam semesta telah membuat Anda menerima perubahan besar seputar kemandirian Anda dalam beberapa tahun terakhir, Capricorn.

Langit hari Kamis menjelaskan cerita ini, karena bulan emosional dan Merkurius mental keduanya membentuk hubungan dengan Pluto yang mencari regenerasi.

Energi ini mendorong untuk melihat ke bawah permukaan, melakukan pekerjaan secara emosional, dan menghadapi bayangan. Bertujuan untuk melihat di mana Anda dapat mengubah perspektif dan memungkinkan filosofi baru dibangun.

Urusan Percintaan
Di tengah transit Luna melalui rumah keempat Anda yang nyaman dari perasaan terdalam dan fondasi emosional, dia akan secara bersamaan melakukan kemunduran Jupiter melalui rumah kedua Anda yang mencari stabilitas kenyamanan, harta benda, dan harga diri.

Bagaimana Anda bisa mengintegrasikan lebih banyak hal yang benar-benar Anda hargai ke dalam koneksi Anda saat ini, Capricorn?

Lajang atau sudah terikat, bujur sangkar antara bulan dan Pluto yang membara di zodiak Anda dapat menciptakan gesekan antara keinginan Anda untuk penguasaan diri dan transformasi tak terbantahkan yang sedang Anda alami.

Karena itu, jangan berdiri di jalan Anda sendiri. Bersandar pada kekasih Anda untuk dukungan yang Anda butuhkan.

Urusan Pekerjaan
Perasaan diri Anda telah berubah selama beberapa waktu, jadi Anda mungkin memiliki gagasan yang lebih baik tentang arah yang ingin Anda tuju hari ini.

Merkurius selaras dengan Pluto, yang menggeser persneling mental Anda ke penampilan yang Anda inginkan.

Anda mungkin dianggap sebagai seseorang yang profesional, serius, dan bertanggung jawab di tempat kerja. Anda mungkin ingin terlihat lebih santai tetapi berjuang untuk membiarkan ini bersinar karena Anda ingin dianggap serius.

Keluar dari zona nyaman Anda dan terlibat dalam percakapan yang tidak terkait dengan pekerjaan di tempat kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com