Ramalan Zodiak Gemini, 26 Agustus: Apa yang akan terjadi?

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Anda tergelincir di bawah permukaan hari ini, Gemini. Planet Anda yang berkuasa, Merkurius yang cepat, menemukan dirinya dalam hubungan yang mendukung dengan Pluto transformatif hari ini.

Pasangan ini mendorong Anda untuk mencari akar masalah dan mencabutnya.

Energi Anda paling baik dihabiskan untuk proyek-proyek yang memerlukan penyelidikan psikologis atau percakapan yang membawa pembaruan total pada masalah hubungan yang stagnan.

Urusan Percintaan
Apa yang akan terjadi, Gemini?

Pertentangan hari ini antara Venus yang menawan melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah asosiasi kesebelas Anda yang sadar sosial, kemungkinan akan menantang Anda untuk menciptakan keseimbangan antara keinginan hati Anda vs. perasaan Anda milik di dunia.

Single atau diambil, Anda bisa merasa seolah-olah Anda terjebak di antara batu dan tempat yang keras, tetapi tidak jika Anda tetap membumi dalam prosesnya.

Luangkan waktu sejenak untuk merenungkan harapan yang diproyeksikan kepada Anda dan apakah Anda berinvestasi dalam kebenaran sejati Anda atau tidak.

Urusan Pekerjaan
Gemini, Anda mungkin merasa lebih cenderung terbuka di tempat kerja hari ini! Merkurius bertemu dengan Pluto secara harmonis, yang menggeser persneling mental Anda ke masalah keuangan Anda.

Anda bisa mendapatkan wahyu tiba-tiba yang meningkatkan keuangan Anda secara keseluruhan. Secara mental, Anda mungkin cenderung untuk mengerjakan ulang atau memperbaiki investasi bersama Anda dengan rekan kerja.

Investasi ini dapat merujuk pada proyek bersama, usaha, dan kontrak bisnis yang dimaksudkan untuk mempertahankan kekayaan jangka panjang. Jika Anda memiliki ide untuk meningkatkan investasi ini, hubungi pihak lain yang terlibat dan ajukan ide Anda!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com