bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 26 Agustus: pekerjaan terus berubah

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Tidak dapat disangkal bahwa lanskap pekerjaan Anda terus berubah, Leo.

Langit hari Kamis mendorong cerita ini lebih jauh, saat bulan pengasuhan dan Merkurius mental sejajar dengan Pluto yang transformatif.

Pasangan ini berfungsi untuk membantu Anda menggali lebih dalam keseimbangan kerja/kehidupan Anda saat ini dan memilah elemen apa yang masih perlu diubah. Daripada berpegang teguh pada apa yang aman, bertujuan untuk melepaskan apa yang telah Anda lewati.

Urusan Percintaan
Keluarlah dari cangkangmu, dan bawalah imutmu bersamamu, Leo.

Di tengah transit pencarian sensasi bulan melalui rumah petualangan kesembilan Anda yang luas, pembelajaran yang lebih tinggi, dan wilayah yang tidak diketahui, itu akan terhubung dengan Jupiter mundur melalui rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya.

Apakah hubungan itu sepadan dengan risikonya? Bagaimana Anda dapat memperluas koneksi Anda, dan terus tumbuh bersama?

Venus secara bersamaan akan menentang penyembuh yang terluka, Chiron, yang pada gilirannya, menantang Anda untuk mengevaluasi kembali segala sesuatu mulai dari indra arah Anda hingga “gambaran yang lebih besar” dari hubungan Anda saat ini. Pengetahuan adalah kekuatan dan semuanya adalah pekerjaan yang sedang berjalan.

Urusan Pekerjaan
Pekerjaan berubah! Dengan pertemuan Merkurius yang selaras dengan Pluto, kesibukan harian Anda selalu berubah sesuai dengan keseluruhan jalur karier Anda.

Leo, apa yang bisa Anda lakukan saat ini mungkin atau mungkin tidak mendukung upaya profesional jangka panjang. Anda mungkin perlu mengubah kebiasaan kerja harian Anda untuk memiliki karir yang lebih memuaskan.

Tanyakan pada diri sendiri apakah Anda bisa lebih produktif, cari posisi yang lebih selaras dengan visi profesional Anda, atau apakah Anda bisa mengambil tugas yang berbeda dalam peran Anda saat ini. Gunakan waktu ini untuk mengarahkan kembali tindakan profesional Anda.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com