Ramalan Zodiak Libra, 26 Agustus: cobalah bertukar pikiran

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



Kehidupan rumah tangga Anda telah mengalami perubahan yang berkelanjutan dalam beberapa tahun terakhir, Libra.

Transformative Pluto telah mendorong Anda untuk menjelajahi akar Anda, mendefinisikan kembali ruang hidup Anda, dan menjelajahi hubungan keluarga dalam arti yang lebih dalam.

Narasi yang sedang berlangsung ini menerima pembaruan baru hari ini, karena pembawa pesan Merkurius dan bulan yang memelihara sejajar dengan Pluto yang mencari pembaruan, menyoroti elemen mana yang telah Anda lewati.

Urusan Percintaan
Perlawanan penyembuhan hari ini antara Venus dalam tanda Anda dan penyembuh Chiron di rumah ketujuh komitmen Anda, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, ada di sini untuk membantu Anda mengatasi keinginan untuk mengkompensasi kebutuhan Anda secara berlebihan demi orang lain.

Kedengarannya seperti banyak, tetapi Anda sudah mulai melakukan pekerjaan itu, Libra. Lajang atau diambil, Luna juga akan selaras dengan retrograde Jupiter melalui rumah kelima romantis Anda cinta, gairah, dan kesenangan.

Ini, pada gilirannya, menginspirasi Anda untuk bergerak menuju keinginan hati Anda, dan tetap otentik dalam prosesnya. Hubungan yang Anda cari dimulai dengan Anda.

Urusan Pekerjaan
Apakah investasi profesional Anda menopang gaya hidup yang diinginkan, Libra? Karena Merkurius selaras dengan Pluto hari ini, fokus mental Anda sangat terpusat pada kontrak, perjanjian, dan proyek bersama profesional Anda.

Anda mungkin bertanya-tanya apakah Anda melakukan investasi energik dan tepat waktu yang tepat dalam usaha profesional ini. Bagaimanapun, Anda perlu memastikan bahwa setiap investasi menopang gaya hidup, rumah, dan keluarga yang Anda inginkan.

Untuk memastikan kesuksesan, cobalah bertukar pikiran tentang bagaimana meningkatkan investasi profesional ini sebelum meninggalkannya untuk menemukan sesuatu yang lebih berkelanjutan. Anda mungkin terkejut betapa Anda bisa berubah secara tak terduga menjadi lebih baik!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com