bar-merah

Ramalan Zodiak Pisces: 26 Agustus: saatnya mengubah mimpi

Ilustrasi (Sumber: Pexels.com)

Anda telah melakukan pekerjaan dalam hal mengasah tujuan dan rasa kebersamaan Anda dalam beberapa tahun terakhir, Pisces.
narasinya didorong lebih jauh hari ini, karena bulan penuh perasaan dan utusan Merkurius sama-sama sejajar dengan Pluto yang transformatif.

Pasangan yang kuat ini mendorong Anda untuk melihat di bawah permukaan interaksi dekat Anda dan menjelajahi hambatan yang telah menghalangi jalan Anda ke depan.

Urusan Percintaan
Di tengah perjalanan Venus melalui rumah keintiman kedelapan Anda yang pengap, kolaborasi bersama, dan koneksi belahan jiwa, itu akan membuat oposisi langsung terhadap kemunduran Chiron melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas hari ini.

Lajang atau sudah terikat, penting untuk merenungkan investasi dan hubungan intim Anda, terutama jika Anda merasa diabaikan oleh orang penting lainnya, Pisces.

Luna—penguasa surgawi dari rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda—juga akan berbenturan dengan Pluto yang membara melalui rumah asosiasi, komunitas, dan rasa memiliki kesebelas Anda yang mencintai kebebasan di dunia. Jangan bandingkan koneksi Anda dengan yang lain—energinya unik.

Semuanya dimulai dengan kesadaran diri, tetapi penting juga untuk bersikap autentik dengan pendekatan Anda.

Urusan Pekerjaan
Anggap ini waktu yang tepat untuk mengubah impian profesional Anda! Dengan Merkurius yang selaras dengan Pluto, energi mental Anda selaras untuk mendefinisikan ulang tujuan dan impian profesional Anda.

Anda mungkin tidak menyadari betapa Anda ingin mengubah jalur karier Anda sampai percakapan dengan seorang rekan menempatkan segalanya dalam perspektif yang berbeda.

Percakapan sederhana dapat secara signifikan mendefinisikan kembali apa yang Anda cari dalam karier Anda. Anda mungkin menyadari bahwa tindakan Anda saat ini tidak berkelanjutan atau memiliki kesempatan yang diberikan kepada Anda selama percakapan. Terbuka untuk berubah!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com