bar-merah

Ramalan Zodiak Sagitarius, 26 Agustus: renungkan semuanya

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Lanskap kosmik hari Kamis menyerukan perubahan, Sagitarius.

Messenger Mercury dan bulan pengasuhan keduanya membentuk hubungan yang kuat dengan Pluto yang mencari transformasi hari ini, mendorong Anda untuk mencapai dasar dari apa yang telah menghalangi jalan Anda.

Kisah ini kemungkinan akan menyoroti masalah kuno seputar kepercayaan diri Anda, dan pasangan yang intens dan berwawasan luas ini memungkinkan Anda untuk menerangi penyumbatan dengan jelas.

Urusan Percintaan
Anda melihat kehidupan cinta Anda dengan lensa yang berbeda, Sagitarius.

Misalnya, bulan terus menyalakan rumah kelima asmara Anda, gairah, kesenangan, dan ekspresi diri, tetapi secara bersamaan akan membuat penguasa planet keberuntungan Anda, Jupiter, di tengah-tengah perjalanan mundurnya melalui rumah komunikasi ketiga Anda yang ingin tahu, proses pemikiran, dan lingkungan terdekat. Jika Anda terlalu terjebak dalam pikiran, kemungkinan besar Anda telah menebak-nebak keinginan hati Anda.

Dan hal yang sama berlaku untuk kemampuan Anda untuk mengekspresikannya tanpa rasa takut atau ragu. Luna juga akan berbenturan dengan Pluto yang membara, menambahkan lapisan intensitas dan transformasi ke dalam campuran.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa mengubah kebiasaan kerja harian Anda menjadi lebih menguntungkan secara finansial? Hari ini, Merkurius bertemu dengan Pluto secara harmonis, yang menarik fokus Anda ke kehidupan kerja dan anggaran Anda sehari-hari.

Ada kemungkinan bahwa pekerjaan Anda saat ini tidak sepenuhnya berkelanjutan secara finansial.

Astrologi hari ini bisa menjadi sempurna untuk berbicara dengan atasan Anda tentang kenaikan gaji, mengambil lebih banyak shift, atau bahkan menyelesaikan tanggung jawab tambahan untuk kompensasi finansial.

Bisa juga ideal untuk berpikir di luar kebiasaan, seperti melamar pekerjaan baru yang akan lebih menguntungkan secara finansial. Luangkan waktu untuk mempertimbangkan semua kemungkinan keuangan di tempat kerja!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com