bar-merah

Ramalan Zodiak Scorpio, 26 Agustus: saatnya saling terbuka

Sumber : Pexels

Sebagai Scorpio, Anda tidak asing dengan transformasi biasa.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pluto yang mencari pembaruan telah mendorong Anda untuk mengeksplorasi apa yang perlu diubah seputar pengalaman Anda tentang kesehatan mental dan gaya komunikasi Anda.

Langit hari ini menemukan kisah ini dieksplorasi lebih lanjut, ketika utusan Merkurius dan bulan yang penuh perasaan menghubungi Pluto, memungkinkan Anda untuk menggali di bawah permukaan dan menghirup kehidupan segar ke dalam cerita-cerita lama.

Urusan Percintaan
Anda melihat sesuatu dari perspektif yang berbeda, dan Anda menyembuhkan secara bersamaan, Scorpio.

Lajang atau sudah terikat, ini semua berkat pertentangan hari ini antara Venus melalui rumah kedua belas karma pola bawah sadar Anda, dan penyembuh yang terluka, Chiron, melalui rumah fakta keenam praktis Anda.

Baik itu hubungan yang Anda miliki dengan diri sendiri, atau hubungan yang sedang Anda bangun dengan orang penting lainnya, ini adalah kesempatan untuk menumbuhkan keseimbangan dalam hidup Anda.

Pada catatan lain, Merkurius — penguasa rumah seks kedelapan Anda yang intim — akan mengalahkan penguasa pembangkit tenaga listrik Anda, Pluto, membawa informasi penting ke permukaan.

Urusan Pekerjaan
Inilah saatnya untuk terbuka dan jujur ​​tentang kontrak, perjanjian, dan hubungan profesional.

Hari ini, Merkurius bertemu secara harmonis dengan Pluto, yang menarik perhatian mental Anda yang terus-menerus untuk meningkatkan komunikasi Anda tentang komitmen profesional.

Bagi sebagian orang, ini bisa menjadi hari yang fantastis untuk mendefinisikan kembali atau mengubah kontrak dan perjanjian Anda. Anda mungkin terkejut betapa Anda bisa berubah!

Bagi orang lain, ini adalah hari yang ideal untuk terbuka dalam hubungan Anda. Mungkin sudah waktunya untuk mengobrol dengan supervisor atau rekan kerja Anda, atau bahkan menyampaikan ide Anda dalam rapat!



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com