Ramalan Zodiak Virgo, 26 Agustus: Saatnya bekerja dan lupakan hati

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Sumber : Pexels



Sebagai Virgo, Anda dipandu oleh planet Merkurius yang berlidah perak. Langit hari ini menemukan Merkurius dalam hubungan yang mendukung, tetapi intens, dengan Pluto yang mencari regenerasi.

Pasangan ini membantu Anda melihat ke bawah permukaan dan membersihkan semua penyumbatan yang tidak aktif yang mengganggu kehidupan romantis atau kreatif Anda.

Biarkan energi yang kuat ini membuka ruang untuk percakapan yang menyegarkan, peluang untuk transformasi, dan peluang untuk melepaskan beban lama.

Urusan Percintaan
Saatnya untuk bekerja pada koneksi ini dan tidak ada alasan untuk berkecil hati, Virgo. Sebaliknya, selalu ada ruang untuk perbaikan dan Anda tahu ini lebih dari siapa pun.

Karena itu, di tengah perjalanan bulan melalui rumah seks kedelapan Anda yang intim, pertukaran energik, dan koneksi belahan jiwa, Luna akan membentuk hubungan yang harmonis dengan Jupiter yang mundur melalui rumah keenam yang bertanggung jawab atas perincian, fakta, dan uji tuntas.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau sudah terikat, sinergi manis ini mendorong Anda untuk melihat lebih dekat pada serikat Anda, bahkan jika itu berarti membuat diri Anda bertanggung jawab atas tindakan Anda dalam prosesnya.

Urusan Pekerjaan
Virgo, apakah Anda menikmati apa yang Anda lakukan untuk mencari nafkah? Dengan pertemuan Merkurius dengan Pluto, energi mental Anda dialihkan ke sumber kesenangan dan pengalaman Anda.

Sebagai tanda yang lincah, Anda memahami bahwa perlu untuk terus-menerus ditantang secara mental, terutama di tempat kerja. Bagaimanapun, ini membuat Anda tetap tertarik pada upaya profesional jangka panjang Anda.

Namun, tantangan Anda saat ini mungkin tidak semenyenangkan yang seharusnya. Tanyakan pada diri sendiri bagaimana Anda bisa membuat tanggung jawab Anda menyenangkan lagi. Ketika pekerjaan menjadi menyenangkan lagi, minat Anda akan memuncak dan Anda akan lebih produktif.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com