Lanskap kosmik hari Jumat mendorong Anda untuk menarik diri dari itu semua, Aquarius.

Kehadiran Luna di Taurus yang bersahaja mengarahkan fokus Anda ke akar dan koneksi keluarga Anda, dan koneksinya yang mudah dengan matahari memungkinkan momen intim dan percakapan yang menyembuhkan.

Kemudian, alun-alun bulan dengan Saturnus melankolis dapat menyoroti hambatan emosional di sekitar rasa kemandirian dan identitas Anda.

Urusan Percintaan
Di tengah transit Venus yang mempesona melalui tanda saudara perempuan Anda, Libra—melalui rumah kesembilan yang luas dari petualangan, keyakinan, dan wilayah yang tidak diketahui—Anda dapat merasakan keinginan untuk menjelajahi cakrawala romantis Anda, berkat rasa nafsu berkelana yang luar biasa.

Dan apakah itu dengan seseorang dari latar belakang budaya yang berbeda atau “yang lolos”, disarankan untuk tetap berpikiran terbuka selama transit Venus ini.

Pada catatan lain, bulan hari ini akan mendarat di rumah keempat Anda yang didorong secara emosional, dan secara bersamaan berhadapan dengan kemunduran Saturnus di tanda Anda. Keinginan Anda untuk stabilitas mungkin atau mungkin tidak sejalan dengan sifat pemberontak Anda, Aquarius.

Urusan Pekerjaan
Di pagi hari, bulan akan berada di tingkat akhir Aries yang dapat menginspirasi Anda untuk berdiri dan berbicara di tempat kerja. Anda bisa merasa lebih cenderung untuk memimpin dalam percakapan atau rapat.

Energi yang berapi-api membuat poin Anda diketahui semua orang di sekitar Anda. Namun, bulan akan memasuki Taurus di kemudian hari yang mungkin mendorong Anda untuk berkomitmen pada apa yang Anda katakan.

Berdirilah dengan kata-kata Anda, tetapi jangan sampai keras kepala. Kehidupan kerja Anda mendapat manfaat dari komitmen, bukan dogmatisme.