bar-merah

Ramalan Zodiak Capricorn, 27 Agustus: Gelisah dengan keinginan

Ilustrasi (Sumber: Pexels)

Anda siap untuk kembali ke kebahagiaan Anda hari ini, Capricorn. Kehadiran bulan di Taurus sensual meningkatkan selera Anda untuk kesenangan, bermain, dan waktu panggung dengan bakat Anda sendiri.

Penjajaran Luna yang mudah dengan matahari menjadikannya hari yang ideal untuk merencanakan liburan di masa depan atau tersesat dalam upaya ekspresi diri, tetapi kotaknya dengan Saturnus yang berat di kemudian hari mungkin perlu Anda berikan ruang untuk perasaan yang tidak diungkapkan.

Urusan Percintaan
Baik matahari dan Mars terus mengaktifkan rumah petualangan kesembilan yang luas, wilayah yang tidak diketahui, dan pengejaran duniawi Anda, dan Anda gelisah dengan keinginan, Capricorn.

Lajang atau sudah terikat, Anda merasa terpanggil untuk mengambil lompatan dan menjelajahi cakrawala Anda—bahkan jika itu berarti merencanakan liburan Anda berikutnya dengan bae.

Pada catatan lain, bulan hari ini di Taurus akan menerangi rumah kelima romantis Anda dari kasih sayang, cinta, gairah, dan kesenangan yang, pada gilirannya, menyoroti naluri duniawi Anda, dan keinginan hati.

Hasil tangkapan? Luna akan berhadapan dengan penguasa planet Anda, Saturnus, jadi Anda tahu latihannya: Hindari pemeriksaan realitas yang keras.

Urusan Pekerjaan
Di awal hari, bulan akan berada di tingkat akhir Aries, yang merupakan energi impulsif untuk Anda, Capricorn.

Anda mungkin tidak terbiasa dengan perasaan gelisah ini, terutama jika Anda mencoba menunjukkan produktivitas Anda pada tugas, tujuan, atau proyek tertentu. Untungnya, bulan akan memasuki sesama tanda bumi Taurus sedikit di kemudian hari.

Ketika ini terjadi, Anda akan sangat menghargai kemampuannya yang mantap untuk berkomitmen pada suatu tujuan, yang dapat membantu Anda menentukan dengan tepat apa yang perlu dilakukan di tempat kerja.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com