Kembar pendiammu meminta perhatian hari ini, Gemini.

Kehadiran bulan di Taurus yang mencari kedamaian hari ini menandakan waktu di bulan di mana Anda biasanya menarik diri dan mengisi ulang. Arahkan fokus Anda ke aktivitas restoratif dan pemulihan.

Hubungan manis Luna dengan matahari membawa keseimbangan emosional yang stabil ke kehidupan rumah Anda, tetapi kotaknya dengan Saturnus yang menetapkan batas dapat membawa awan badai mental di kemudian hari.

Urusan Percintaan
Masa depan hubungan Anda dan / atau hubungan Anda mungkin tampak agak kabur akhir-akhir ini, tetapi tidak perlu berkecil hati, Gemini.

Ketidakpastian itu semua berkat cuaca astro di atas, jadi cobalah untuk menjauh dari proses pemikiran negatif yang bisa menyertainya.

Sementara itu, jangan ragu untuk menikmati getaran va va voom yang berasal dari dewi Venus, di tengah perjalanannya melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima yang romantis.

Ini lebih mudah diucapkan daripada dilakukan ketika Anda adalah tanda udara yang bisa berubah — tetapi mengalihkan fokus Anda akan bermanfaat bagi kehidupan cinta Anda.

Urusan Pekerjaan
Gemini, harimu dimulai dengan inspirasi. Saat bulan berada di derajat terakhir Aries, Anda merasa terinspirasi untuk bercabang. Gunakan momentum menit terakhir ini untuk memperluas jaringan profesional Anda.

Hubungi kolega lama atau buat poin untuk aktif di jaringan media sosial profesional. Ketika bulan memasuki Taurus di siang hari, Anda akan merasa lebih yakin dengan peningkatan produktivitas Anda.

Momentum Anda bahkan akan keluar di bawah Bulan di Taurus karena fokus Anda dapat diperbaiki pada beberapa tugas yang perlahan tapi pasti dapat Anda singkirkan.