bar-merah

Ramalan Zodiak Aquarius, 28 Agustus: rapikan hidupmu

Ilustrasi (Sumber: pexels.com)

Tetap lokal jika Anda bisa di bawah langit hari Sabtu, Aquarius. Anda sedang dalam mood untuk merapikan ruang hidup Anda, mengunjungi kembali sejarah kuno, dan umumnya tetap low profile yang menghormati tindakan restoratif.

Hubungan kuat Luna dengan Mars yang energik mendorong Anda untuk tetap sibuk, jadi mungkin bijaksana untuk mengabdikan diri Anda untuk membangun atau merekonstruksi sesuatu di lingkungan rumah Anda.

Urusan Percintaan
Terus jadikan kebutuhan Anda sebagai prioritas, Aquarius.

Misalnya, bulan menyalakan rumah keempat Anda yang nyaman dari tempat tinggal Anda yang sederhana, masalah keluarga, fondasi emosional, dan Anda mundur ke tempat perlindungan Anda untuk menciptakan lebih banyak stabilitas untuk diri sendiri, sebagaimana mestinya.

Lajang? Anda mungkin memutuskan untuk mengambil sedikit ruang untuk merenung, terutama jika Anda terhubung dengan seseorang yang jauh dari Anda.

Ini terutama berlaku untuk matahari — penguasa surgawi dari rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan — dan Mars mengguncang rumah keintiman kedelapan yang erotis, dan koneksi belahan jiwa. Sebelum Anda dapat bergabung dengan yang lain, Anda harus terlebih dahulu menjadi utuh di dalam diri Anda sendiri.

Urusan Pekerjaan
Karena bulan ada di Taurus, Anda bisa merasa agak tegang di tempat kerja. Biasanya, Anda ingin tetap segar di tempat kerja.

Idealnya, kesibukan harian Anda berubah sesekali atau Anda mengambil proyek yang berbeda untuk membuat Anda tetap tertarik secara mental pada pekerjaan yang Anda lakukan.

Namun, energi magis bulan adalah tentang stabilitas. Ia suka berkomitmen pada rencana permainan yang mungkin bukan keahlian Anda.

Cobalah untuk menemukan keseimbangan antara melakukan hal yang tidak produktif di tempat kerja sambil juga menindaklanjuti dengan proyek, tugas, atau tujuan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com