bar-merah

Ramalan Zodiak Leo, 28 Agustus: berada di puncak visibilitas

Ilustrasi (Sumber pexels.com)

Mau tidak mau Anda memikirkan tempat Anda dalam skema yang lebih besar hari ini, Leo.

Bulan Taurus yang praktis mendorong Anda untuk mencurahkan energi untuk proyek karir atau mendorong pertumbuhan reputasi Anda dalam cahaya yang baik; Anda berada pada visibilitas puncak sekarang.

Koneksi Luna yang lancar dengan Mars yang memotivasi diri sendiri memudahkan untuk menunjukkan keahlian Anda dan membuat bakat Anda diperhatikan dengan sedikit usaha.

Urusan Percintaan
Berat adalah kepala yang memakai mahkota, Leo. Baik matahari dan Mars yang bersemangat meningkatkan panas melalui keuangan, harta, dan sistem nilai kedua Anda yang mencari stabilitas, dan Anda mengakui nilai Anda.

Dan terlepas dari apakah Anda lajang atau lajang, astrologi hari ini mendorong Anda untuk memprioritaskan segala sesuatu mulai dari kehidupan profesional hingga rasa aman Anda.

Luna akan menyalakan otoritas kesepuluh Anda yang suka memerintah dan secara bersamaan menguasai Mars, dan Pluto melalui rumah uji tuntas keenam Anda yang bertanggung jawab.

Mulai bekerja tapi jangan lupa tentang imutmu. Sextile Luna ke Neptunus melalui rumah kedelapan intim Anda mengingatkan Anda untuk memiliki kasih sayang.

Urusan Pekerjaan
Dengan bulan di tanda Taurus yang stabil, energi emosional Anda agak praktis ketika Anda memikirkan jalur karier Anda. Saat Anda memikirkan jalan Anda sejauh ini dan ke mana Anda ingin memimpin, lakukanlah dengan pola pikir yang stabil.

Energi bulan ini sangat cocok untuk mempertimbangkan semua aspek jalur karier Anda. Tangkapannya tidak terlalu keras kepala tentang hal itu. Ketahui kapan harus menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak berfungsi sehingga Anda dapat melakukan perbaikan.

Perbaikan tersebut bisa sangat produktif, berkelanjutan, dan dapat diandalkan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com