Ramalan Zodiak Libra, 28 Agustus: perkuat investasi proyek

Pengasuh Zodiak
Penulis Pengasuh Zodiak
Ilustrasi (Sumber: Pexels)



‘Sepanjang tahun ini secara historis menantang bagimu, Libra. Anda sedang bekerja melalui fase utama regenerasi dan pembaruan, yang membutuhkan penghormatan terhadap keinginan mendalam untuk rilis.

Langit hari Sabtu mendorong Anda untuk bersandar pada proses ini, karena bulan Taurus yang bersahaja mendorong fokus Anda pada masalah emosional yang belum terselesaikan.

Hubungan Luna yang mulus dengan Mars yang hiperaktif memudahkan untuk menggerakkan energi Anda melalui aktivitas fisik.

Urusan Percintaan
Penguasa planet Anda yang centil, Venus, terus membuat Anda terpesona dengan keanggunan dan pesonanya, dan Anda membuat kesan yang cukup baik pada rekan-rekan Anda, Libra.

Selain itu, bulan Taurus hari ini akan menyentuh rumah keintiman kedelapan Anda yang erotis, sumber daya bersama, dan koneksi belahan jiwa, membawa penekanan emosional dan kejelasan intuitif pada tema seputar memberi dan menerima — atau kekurangannya — ketika menyangkut kemitraan yang signifikan dalam hidup Anda. kehidupan.

Pada catatan lain, Luna akan berhadapan dengan retrograde Jupiter melalui rumah romantis kelima cinta, gairah, dan kesenangan. Hasil tangkapan? Anda perlu menciptakan keseimbangan antara komitmen Anda, dan keinginan hati Anda.

Urusan Pekerjaan
Energi bulan sangat cocok untuk kesuksesan finansial! Bulan ada di Taurus, yang merupakan tanda saudara perempuan Venus yang lebih berorientasi pada komitmen finansial.

Selama transit bulan ini, mungkin sudah waktunya untuk terus mengurangi investasi bersama atau proyek kolaboratif di tempat kerja. Anda akan stabil dan dapat diandalkan. Tidak ada bola lengkung yang bisa membuat Anda bingung di tempat kerja.

Gunakan waktu ini untuk memperkuat investasi dan proyek Anda! Ketika Anda berkomitmen untuk usaha jangka panjang, Anda pasti berkomitmen untuk kesuksesan jangka panjang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com