Biarkan diri Anda memiliki satu dorongan kuat lagi menuju tujuan Anda di bawah langit hari Minggu, Cancer. Anda diam-diam mengunyah potensi Anda dan telah menunggu untuk bergerak.

Bulan Taurus yang membumi menghabiskan paruh pertama hari dengan Merkurius yang bijaksana, memberikan banyak kekuatan otak dan kemampuan komunikatif.

Kemudian, Luna menyelami Gemini yang reflektif, mendorong kesunyian dan tindakan restoratif.

Urusan Percintaan
Anda sedang beristirahat, mengisi ulang, dan merenungkan langkah Anda selanjutnya, Cancer.

Single atau sudah diambil, bulan hari ini di Gemini berpotensi menempatkan Anda di kepala Anda, tetapi tidak jika Anda tetap membumi.

Misalnya, bagi Anda yang diam-diam menyukai seseorang yang spesial “di balik pintu tertutup”, Anda mungkin terlalu banyak berpikir atau mungkin merasa sedikit gelisah. Ambil jurnal Anda dan buang otak Anda sebagai gantinya.

Luna juga akan selaras dengan kemunduran Saturnus melalui rumah kedelapan dari chemistry seksual, kolaborasi, merger, dan koneksi belahan jiwa Anda, sehingga Anda juga bisa berkomunikasi secara telepati dengan kekasih.

Urusan Pekerjaan
Bulan ditinggikan di Taurus sekarang, yang memungkinkan Anda untuk tetap stabil namun produktif saat Anda menangani hari kerja Anda.

Saat Anda menjalani hari Anda, Anda mungkin merasa agak mudah untuk tetap mengerjakan tugas. Ketekunan Anda patut diperhatikan, terutama jika Anda dapat menyelesaikan tugas atau proyek sebelum batas waktunya.

Karena bulan yang ditinggikan selaras dengan Neptunus, Anda bahkan mungkin menemukan bahwa lingkungan profesional Anda memiliki potensi untuk pengalaman baru.

Bersikaplah terbuka terhadap koneksi, percakapan, dan peluang profesional apa pun selama beberapa hari ke depan.